Aktual, Independen dan Terpercaya


Yuk ke Garuda Indonesia Travel Fair 2018, Banyak Penawaran Menarik Lho!

Konferensi-GATF-2018.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

Laporan: Fatma Kumala

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018. Mengulang kesuksesan tahun sebelumnya, Garuda menargetkan total penjualan GATF tahun ini sebesar Rp6 miliar dengan mendatangkan pengunjung sebanyak 8ribu orang selama tiga hari pelaksanaan.

Dalam pers konferensi GATF 2018 tampak hadir General Manager Garuda Indonesia Pekanbaru Agung Anugerah, dan Vice President Bank Mandiri Area Pekanbaru Kurnia Utama Hasibuan.

“GATF akan diadakan serentak di 29 kota se Indonesia. GATF mulanya itu diadakan tahun 2009 di Jakarta. Dan saat ini sudah menjadi iven tahunan Garuda Indonesia,” kata General Manager Garuda Indonesia Pekanbaru, Agung Anugerah, Selasa, 3 April 2018.

GATF 2018 merupakan suatu strategi Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasae potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Pekanbaru. GATF sendiri diadakan dua kali dalam satu tahun. Untuk GATF 2018 phase I di Pekanbaru ini, Garuda Indonesia mengangkat tema More For Less atau Get More, Pay Less. Dengan tema tersebut, pelanggan akan semakin diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang lebih terjangkau dan akses yang semakin banyak melalui destinasi Garuda Indonesia serta tambahan benefit lainnya.

“GATF kali ini akan banyak penawaran menarik dan persembahan harga terbaik dari Garuda Indonesia. Jadi yang mau beli tiket liburan tahan dulu, belinya di GATF 2018 nanti, tinggal tiga hari lagi tanggal 6-8 April 2017. Akan banyak penawaran terbaik Garuda. Bisa dapat harga-harga terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik,” ucap Agung.

Dengan menggandeng Bank Mandiri, GATF 2018 menghadirkan banyak pilihan penawaran terbaik. Garuda sendiri menawarkan sembilan penawaran diantaranya program happy hour, best deal, regular discount, discount redemption garudamiles & triple miles pembelian tiket, prepaid baggage & advance seat request, skyteam & interline, shop & win, lelang tiket mulai dari Rp1 juta khusus pemegang SKA Family Card, dan berbagai games serta voucher menarik.

Selain penawaran-penawaran menarik dari Garuda Indonesia, bank mandiri pun menghadirkan penawaran-penawaran menggiurkan di GATF 2018 Phase I ini. Vice President Bank Mandiri Area Pekanbaru Kurnia Utama Hasibuan mengatakan dengan harga terbaik yang diberikan Garuda Indonesia, bank mandiri menambah promo harga yang sudah didiskon oleh Garuda.

“Mandiri menambahkan lagi promonya. Dari garuda sudah murah, dan mandiri juga tawarkan diskon lagi untuk harga yang sudah murah itu,” sebutnya.

Untuk GATF 2018 ini, bank mandiri memberikan cash back hingga Rp1 juta dari harga terbaik yang diberikan Garuda Idonesia. Kemudian, harga tersebut bisa bisa dicicil sebanyak 12 kali dalam satu tahun dengan bunga sebesar 0 persen. “Kita juga ada diskon hingga 50 persen. Harga dari garuda juga masih bisa didiskon lagi dengan menggunakan fiestapoint bank mandiri,” promonya.

Hanya saja, tiket dengan harga terbaik ini tidak berlaku saat libur lebaran dan libur natal. Untuk mengetahui lebih detail penawaran terbaik yang diberikan Garuda Indonesia, silakan datang dan berkunjung di GATF 2018 yang berlangsung mulai 6 April hingga 8 April 2018 di Mal SKA Pekanbaru.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id