Smartfren Hadirkan Kartu Perdana "Now", Mulai dari Rp99 Ribu Selama 30 Hari

Perdana-Smartfren.jpg

RIAU ONLINE - Persaingan antar provider untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang terkoneksi dengan internet semakin banyak. Sehingga membuat semua provider berlomba untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan berbagai program yang mereka berikan.

Seperti halnya PT Smartfren Telecom, Tbk yang menghadirkan Kartu Perdana “Now” yang dikeluarkan Smartfren dengan dua pilihan yang intinya mempermudah masyarakat untuk mendapat jaringan 4G untuk berselancar di dunia internet.

Pilihan tersebut, kata Regional Head North Sumatra Smartfren Telecom Jefry Batubara, disediakan bagi masyarakat yang membeli produk bundling seperti Andromax L, Andromax Bse, Andromax A2, dan Andromax Prime serta Samsung J Series dan yang tidak Bundling. Karena, sambungnya, Paket perdana "Now" ini selain dihadirkan untuk produk bundling, juga bisa dinikmati masyarakat yang ingin merasakan paket unlimited dari Smartfren meskipun tidak membeli produk bundling.

Untuk masyarakat yang membeli produk bundling bisa langsung menikmati Kartu Perdana "Now" dengan kuota unlimited 24 jam di jaringan 4G dan hanya cukup mengisi ulang Rp 99 Ribu kemudian aktifkan paket nya di Mysmartfren, masyarakat bisa langsung mendapatkan paket unlimited selama 30 hari.


Sementara bagi masyarakat yang ingin menggunakan Kartu Perdana "Now" tanpa bundling, bisa juga merasakan layanan unlimited selama 24 jam dijaringan 4G, dan tentunya dengan harga paket yg berbeda yaitu cukup melakukan isi ulang senilai Rp.149 Ribu saja dan aktifkan di Mysmartfren.

"Dengan adanya paket unlimited, masyarakat bisa menikmati full jaringan 4G selama 24 jam sehingga masyarakat tidak perlu lagi mengganti kartu untuk mengaktifkan paket internet," katanya dalam rilis yang diterima, Selasa 3 April 2018.

Dikatakan Jefry, dengan paket unlimited dari Kartu Perdana "Now" masyarakat tidak perlu cemas kehabisan kuota internet. Selain murah, Smartfren yang hadir dengan jaringan full 4G ini menjadi jawaban bagi masyarakat yang doyan berinternet.

"Untuk mendapatkan Kartu Perdana "Now" masyarakat bisa langsung mendatangi galery Smartfren yang ada di Jalan Adam Malik, Galery di Jalan Mongonsidi dan mitra outlet yang ada di kota anda," ujarnya.(2)