Wow, Tampilan Berbeda Rush Baru Ini Bikin Konsumen Kepincut

All-New-Toyota-Rush.jpg
(VIVA.CO.ID)

RIAU ONLINE - Kehadiran All New Toyota Rush dengan tampilan berbeda membuat mobil ini digandrungi konsumen. Terlihat dari waktu tunggu kedatangan mobil yang mencapai tiga bulan atau lebih.

Menurut Operation Manager DKI II diler resmi Toyota Auto2000, Ardian Nur, seperti produk baru pada umumnya, konsumen harus sabar menunggu untuk mendapatkan generasi baru Toyota Rush ini.

"Sebenarnya cuma masalah suplai ya. Tapi yang kami alami TAM (PT Toyota Astra Motor) berusaha meningkatkan suplainya. Terutama di Maret, sudah mulai meningkat," kata Ardian, melansir VIVA.co.id, Senin, 26 Maret 2018.

Di tahap awal ini, kata Ardian, hanya tersedia 150 unit Toyota Rush generasi baru di area kerjanya. Padahal, surat pemesanan kendaraan di wilayah DKI II Auto2000 mencapai 500 unit.

"Saya enggak bisa bicara nasional. Wilayah saya, dari Februari saya cuma dapat sekitar 150 unit. Tetapi mulai Maret dapat 600 unit, berarti kan meningkatnya bagus. Jadi kami harap dengan bisa mengejar nih," ungkapnya.


Meski lahir sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) segmen low, tutur Ardian, tampilan Rush yang lebih menyerupai Multi Purpose Vehicle atau mobil keluarga, membuat banyak orang kepincut. Apalagi fitur yang ditawarkan, kata dia, cukup lengkap dibandingkan produk lain sekelasnya.

Ardian mengatakan, kondisi ini memang membuat konsumen yang awalnya mencari low MPV, beralih ke All New Toyota Rush.

"Jadi konsumen itu banyak pilihan sekarang, nah (konsumen) Avanza kami itu lari ke Rush juga. Hanya pindah sedikit saja, yang tadinya mau Toyota Veloz saja," kata dia.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id