Smartfren Hadirkan Kartu Perdana SP Samsung Unlimited

Promotors-Smartfren-Samsung.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - PT. Smartfren Telecom, Tbk Perusahaan Penyedia jasa layanan Telekomunikasi Berbasis Full Jaringan 4G LTE Advance terbaik dan terluas di Indonesia, menghadirkan kartu perdana SP Samsung Unlimited.

Bekerjasama dengan Samsung yang merupakan Market Leader Mobile Phone di Indonesia dan Dunia, kolaborasi Smartfren dan Samsung akan menghasilkan Power Full yang berkomitmen memberikan Experience yang terbaik untuk pelanggan telekomunikasi di Indonesia.

"Smartfren merupakan Operator Penyedia jasa telekomunikasi yg berbasis FULL 4G LTE Advance terbaik dan terluas dengan "Hebat, Hemat, Cepat". SP Samsung Unlimited gratis, Pelanggan dapat menikmati Internet Sepuasnya selama 15 hari setelah aktivasi, jaringan luas terbaik dan Full 4G selama 24 Jam," kata Jefry Batubara, Selaku Regional Head North Sumatera Smartfren dalam rilis yang diterima redaksi, Kamis 22 Maret 2018.

Jefry mengatakan, Samsung J Series memiliki kelebihan seperti Full HD Recording, Signal Max dan Ultra Data Saving mendukung Teknologi Volte.

"Pelanggan dapat melakukan aktifitas Vlogging akan semakin mudah dan cepat, konektivitas yang cepat dan stabil membuat game kamu jauh lebih seru dan menarik serta pengalaman download dan upload yang jauh lebih cepat," ujarnya.


Jefry menjelaskan, dengan kartu perdana SP Samsung Unlimited yang dibundling dengan Samsung J Series, yakni J7 Prime, J3 Pro, J5 Pro, J7 Pro dan J7+, tentunya pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Setelah melakukan aktivasi, pelanggan kemudian mendownload Mysmartfren untuk langsung mendapatkan paket Unlimited gratis selama 15 hari.

Selain itu, untuk dapat menikmati suara jernih dalam komunikasi telponan, pelanggan dapat mingisi pulsa minimal 10rb.

Setelah 15 hari kedepan pelanggan dapat melakukan isi pulsa 99ribu untuk dapat menikmati paket unlimited selama sebulan.

"Pelanggan dapat menikmati keuntungan yang banyak ketika menggunakan SP Samsung Unlimited ini, pengisian hanya 99ribu paket unlimited bisa di lakukan sebanyak 6 x pengisian, dimana SP Samsung unilimited pengisian normalnya 149rb," jelasnya.

Jefry mengatakan, pengisian pulsa dapat di lakukan di ATM, Outlet Mitra Smartfren dan Galeri Smartfren terdekat. Sementara untuk produk Bundling SP Samsung ini bisa didapat di mitra outlet dan Samsung Store terdekat.

"Dengan segala kemudahan yang dihadirkan Smartfren semakin percaya diri dapat meningkatkan jumlah pelanggan dan menjadi operator 4G LTE terluas di Indonesia, cepat, dan juga value for money," pungkasnya.(2)