Bupati Kampar Hadiri RUPS PT Bumi Siak Pusako

RUPS-PT-BSP.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, BATAM - Bupati KampaK H Azis Zaenal didampingi oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Bumi Siak Pusako (BSP) yang diadakan di Aula pertemuan i Baloi Hotel Batam Provinsi Kepulauan Riau, Selasa 20 maret 2018.

RUPS tersebut membicarakan beberapa agenda yang meliputi laporan tahunan tahun buku 2017, laporan tahunan direksi mengenai keadaan dan jalannya perseroan selama tahun 2017. Termasuk juga membahas laporan program CSR selama tahun 2017 , laporan mengenai tugas pengawasan yang telah dilakukan, dan laporan keuangan tahun buku 2017.

Turut dibahas juga, pengesahan laporan keuangan tahun 2017 serta penandatanganan fakta integritas oleh direksi dan Komisaris PT BSP yang disaksikan oleh para pemegang saham.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Komisaris Utama Edwin hutabarat di Hadiri oleh para pemegang saham diantaranya Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto dari Pemkab Kampar Alfedri dari Pemkab Siak, dan Pemerintah provinsi Riau H. Materi, Plt. Waki Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi dari Pemko Pekanbaru, Abdul Harris dari Bupati Pelalawan M.Harris, serta dihadiri Komisaris Utama PT BSP M. Azaly Djohan dan para Komisaris PT BSP..

Azis Zaenal pada kesempatan tersebut menyampaikan pada prinsipnya setuju atas perpanjangan kontrak yang dilakukan, namun ini hendaknya saling menguntungkan antara pengelola dengan pemegang saham salah satunya Pemkab Kampar.


"Dengan demikian kita berharap agar perusahaan terus mendapatkan keuntungan dari projek yang dikerjakan, sehingga dengan demikian maka makin banyak penerimaan dari kerja sama ini oleh Pemkab Kampar, dan ini adalah harapan kami selaku salah satu pemegang saham," kata Azis Zaenal.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Asisten Perekonomian Setda Kampar Ir Azwan M Si M, Kabag Ekonomi Setda Ir Arman M Si, Kepala Bagian Protokol dan kehumasan Setda Kampar Faridh Ridha. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id