Ini Dia Beberapa Profesi Baru!

AXIS-Cita-cita.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Waktu kecil dulu, kamu pernah dengan bangga menyebutkan sederet profesi keren ketika kamu ditanya soal cita-cita. Diantaranya, adalah dokter, polisi, pilot, professor, guru, dan masih banyak lainnya.

Namun seiring dengan berjalannya waktu dan kamu beranjak dewasa, kamu mulai mengenal dunia lebih dalam dan menjadi realistis lagi dalam menentukan sebuah profesi menjadi cita-cita. Percaya atau tidak, ternyata perkembangan zaman dan teknologi juga turut serta mempengaruhi munculnya keberagaman profesi baru lho, seperti Content Creator, Youtuber atau Blogger.

BACA JUGA:

Seru-Seruan Bareng Sahabat!

Punya Waktu Senggang? Cobain Hobi Ini!

Ayo Registrasi Ulang Nomor AXIS Kamu!

Nah, profesi-profesi baru yang lahir karena perkembangan teknologi ini, erat kaitannya dengan dunia digital. Gak cuma itu aja lho profesi baru yang muncul karena perkembangan teknologi, kini
kegiatan bermain games (khususnya games online) yang biasanya kamu lakuin untuk mengisi waktu senggang, udah memasuki ke ranah professional.


Professional gamers kini menjadi salah satu profesi yang cukup banyak diminati oleh sebagian orang. Turnamen E-sport (sebutan lain untuk games tournamen) memberikan hadiah yang besar bahkan hingga ratusan juta rupiah! Luar biasa banget kan?

Di Asian Games 2018 ini juga E-Sport udah mulai masuk sebagai salah satu cabang olahraga, meskipun belum dipertandingkan. Bahkan, di Indonesia sudah ada sekolah yang memasukan e-sport sebagai salah
satu mata pelajarannya.

Karena banyak profesi baru yang muncul erat dengan dunia digital, rasanya hidup di era sekarang ini membuat kita harus terus ter-connect dengan internet.

Nah, biar internetan kamu makin asik, AXIS punya yang menarik. Kamu harus cobain Paket BRONET 4G OWSEM dari AXIS! Paket internet 4G yang bisa memenuhi kebutuhan kamu internetan setiap hari.

KLIK JUGA:

Bikin Travelingmu Makin Asik!

Yuk, Bikin Weekend Tambah Seru!

BRONET 4G OWSEM memiliki kuota 4G dan kuota all network 4G/3G/2G yang bisa digunakan untuk semua kebutuhan internet seperti browsing, download, chatting, youtube, dan masih banyak lagi. Kamu bisa menikmati paket ini mulai 20rban! Eits, jangan lupa buat registrasi ulang kartu AXIS kamu ya.

Kamu bisa registrasi lewat website www.axisnet.id/rr, aplikasi AXISnet atau juga kirim SMS ke 4444 dengan format ULANG#NIK#No.KK.

Gampang kan? Yuk langsung beli paket OWSEM sekarang juga lewat aplikasi AXISnet, UMB *123# atau Toko Pulsa terdekat dan registrasikan kartu AXISmu sekarang juga! Info lebih lanjut silahkan kunjungi www.axisnet.id.(Advertorial)