Aktual, Independen dan Terpercaya


Yuk Meriahkan Earth Hour 2018 dengan Nigth Walk Celebration di The Premiere Hotel Pekanbaru

Nigth-Walk-Premiere-Hotel.jpg
(ISTIMEWA)
ombudsman

RIAU ONLINE - The Premiere Hotel Pekanbaru kembali menggelar Earth Hour atau Hari Jam Bumi yang jatuh pada 24 Maret 2018 mendatang.

Dalam kegiatan yang selalu digelar The Premiere Hotel Pekanbaru ini akan dilakukan pemadaman penerangan lampu di area tertentu dan mematikan perlengkapan listrik yang tidak terpakai di hotel mulai pukul 20.30 WIB sampai dengan 21.30 WIB atau dilakukan selama 60 menit alias atau satu jam. Selain itu, akan dipasang penerangan lampu lilin dengan membentuk tulisan 60+ di Lobby juga akan dipasang .

Namun ada yang berbeda dalam perayaan Earth Hour tahun, The Premiere Hotel Pekanbaru juga akan mengadakan Nigth Walk Celebration atau Perayaan Jalan Santai Malam. Jalan santai ini akan dimulai pada jam yang sama atau tepat saat pemadaman berlangsung pada pukul 20.30 WIB.

Rute yang dilalui sekitar 2.5 km dan akan ditempuh sekira 30 hingga 45 menit. Sedangkan, Start Line pada Nigth Walk Celebration dimulai dari Lobby The Premiere Hotel Pekanbaru dan Finish Line di tempat yang sama.

Sambil menunggu berakhirnya 60 menit Earth Hour, para peserta akan disuguhi berbagai makanan ringan dan minuman segar untuk dapat dinikmati bersama.

Untuk kamu yang ingin bergabung dan menikmati moment Night Hour dengan Nigth Walk Celebration, pendaftaran dibuka gratis. Setiap peserta akan mendapatkan Glow Stick yang wajib dipakai sebagai gelang saat proses jalan santai. Syaratnya cuma satu saja, peserta Nigth Walk Celebration wajib menggunakan baju kaos putih.

Serunya lagi, setelah sehat jalan santai para peserta juga bisa mendapat kesempatan untuk mendapatkan Lucky Draw persembahan The Premiere Hotel Pekanbaru. Jadi jangan sampai terlewatkan moment seru ini ya.

Untuk pendaftaran hanya bisa melalui Whatsapp Messenger (WA) ke nomor 0821–7298-5816 atau 0812-6733-3809 dengan format pesan Nama | Jumlah Peserta | No. KTP | Email sebelum 21 Maret 2018.

Sampai bertemu di Nigth Walk Celebration, pada 24 Maret 2018, pukul 20.30 – 21.30 WIB persembahan The Premiere Hotel Pekanbaru.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id