XL Axiata Serahkan Bantuan Ke Korban Bencana di Muntok Bangka Barat

XL-serahkan-bantuan.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Tingginya intensitas hujan sejak Minggu, 11 Maret 2018, dini hari, di Pulau Bangka mengakibatkan Kecamatan Muntok di Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Barat, terendam banjir. Empat diantaranya terdampak paling parah, yakni Kampung Ulu, Culong, Tanjung Laut dan Belo Laut.

PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata) menyerahkan bantuan berupa makanan dan obat-obatan kepada para korban bencana banjir Muntok Barat di Belo Laut pada Rabu, 14 Maret 2018.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Regional Sales Manager XL Axiata area Bangka Belitung Yuswardi dan diterima langsung oleh perwakilan warga Belo Laut Rahmat Kartolo.

"Kita turut prihatin atas bencana banjir yang melanda sebagian area Bangka Barat. Penyerahan ini merupakan bantuan tahap kedua setelah sebelumnya kira memberikan bantuan pada Senin 12 Maret 2018," kata Regional Sales Manager XL Axiata area Bangka Belitung Yuswardi.

Rahmat Kartolo mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh XL Axiata dan akan segera mendistribusikan bantuan ini kepada masyarakat Belo Laut yang terkena musibah.


"Alhamdulilah selama banjir terjadi, kondisi jaringan XL Axiata di Bangka Barat pada khususnya tetap aman. XL Axiata telah hadir di seluruh Bangka Barat dengan lebih dari 60 persen BTS sudah siap mememenuhi kebutuhan layanan data," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id