Yuk, Bikin Weekend Tambah Seru!

Adv-XL-Axis-Senin-26-Februari-2018.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Wah, gak kerasa besok udah weekend lagi aja nih! Biasanya kegiatan apa sih yang kamu lakuin kalo lagi weekend? Hmm, ngumpul asik bareng temen, mungkin bisa jadi salah satu cara menghabiskan waktu di weekend ini.

Apalagi setelah lima hari dihabiskan dengan melakukan rutinitas di sekolah/kampus dari Senin – Jumat, weekend jadi waktu yang ditunggu - tunggu oleh sebagian besar anak muda untuk melakukan refreshing.

Ternyata, ada banyak cara lho yang bisa dilakukan untuk me-refresh diri. Selain ngumpul di tempat hangout kekinian bareng sama temen-temen, kamu juga bisa datengin event-event yang lagi hits! Misalnya, event musik, food culinary, bazaar bahkan sampai exihibiton sekalipun. Selain mengisi waktu weekend dengan kegiatan yang positif, dari hal ini juga kamu bisa dapetin banyak pengetahuan baru lho!

BACA JUGA:

Punya Waktu Senggang? Cobain Hobi Ini!


Bikin Travelingmu Makin Asik!

Apalagi sekarang cari info event-event ini makin gampang banget. Tinggal buka smartphone, tulis keywords nya di kolom search dan kamu bakalan nemuin banyak banget event-event kece yang bisa kamu datengin.

Masih ada cara lain juga nih yang bisa kamu lakuin untuk mengisi weekend, dengan cara menata ulang kembali looks kamar kamu.

Selain dapet looks kamar baru yang lebih keren, kamu juga bisa sekalian melakukan olahraga ringan karena berbenah kamar. Asik banget kan? Kamu juga gak perlu khawatir karena kebingungan cari
inspirasi looks kamarnya, tinggal buka smartphone, dan langsung browsing deh.

Nah, biar internetan kamu makin asik, AXIS punya yang menarik. Kamu harus cobain Paket BRONET 4G OWSEM dari AXIS!

Paket internet 4G yang bisa memenuhi kebutuhan kamu internetan setiap hari.

BRONET 4G OWSEM memiliki kuota 4G dan kuota all network 4G/3G/2G yang bisa digunakan untuk semua kebutuhan internet seperti browsing, download, chatting, youtube, dan masih banyak lagi. Kamu bisa menikmati paket inimulai 20rban!

Tunggu apalagi? Buruan beli paketnya sekarang juga lewat aplikasi AXISnet, UMB *123# atau Toko Pulsa terdekat. Info lebih lanjut silahkan kunjungi www.axisnet.id/owsem .(Advertorial)