Nasabah Bank Riau Kepri Raih Rp 100 Juta. Apakah Anda?

Nasabah-Bank-Riau-Kepri-Raih-Rp-100-Juta.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang nasabah Bank Riau Kepri (BRK) dengan nomor undian 4446168658 memperoleh rezeki tak dinyana-nyana. 

Nasabah setia tersebut mendapatkan hadiah kedua dan berhak memperoleh uang tunai Rp 100 juta. Hadiah bagi nasabah BRK ini diserahkan langsung Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Edwin Silangen, kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, diwakili oleh Pemimpin Desk Corporate Secretary, Winovri, dan disaksikan Ketua Asbanda Indonesia, Kresno Sediarsi.

Nasabah BRK yang beruntung tersebut memenangkan hadiah undian dalam acara penarikan Undian Tabungan Simpeda periode ke-2 tahun 2018, Kamis malam, 22 Februari 2018, di Ballroom Manado Convention Center, Kota Manadom Sulawesi Utara.

Kali ini Bank SulutGo (Sulawesi Utara Gorontalo) didaulat jadi tuan rumah gelaran level nasional bertajuk ”Panen Rezeki Bank BPD".

Sebelumnya, April 2016, BRK telah menjadi tuan rumah perhelatan akbar ini. Sebanyak 27 BPD seluruh Indonesia beserta Komisaris dan Direkturnya hadir di kota Pekanbaru dalam acara Penarikan Undian Simpeda pada waktu itu.

Undian nasional ini dilakukan sebanyak dua kali dalam satu tahun atau diundi setiap 6 bulan sekali kemudian dilaksanakan secara bergiliran di Bank Pembangunan Daerah (BPD) Seluruh Indonesia.

Untuk periode ini, tuan rumah adalah Bank SulutGo. Total hadiah diundi pada ajang ini Rp 6 miliar per tahun atau Rp 3 miliar per periode.


Panen Rejeki Bank BPD periode kali ini memiliki total hadiah Rp 3 miliar dengan jumlah pemenang 584 nasabah BPD seluruh Indonesia. 

Pemenang hadiah utama berupa uang Rp 500 juta diraih nasabah Bank BJB (Bank Jabar Banten). Kemudian hadiah kedua masing-masing Rp 100 juta untuk 4 pemenang diraih nasabah Bank SulutGo, Bank Riau Kepri, Bank Papua dan Bank DKI.

Hadiah ketiga masing-masing Rp 50 juta diraih 26 pemenang, hadiah keempat Rp 5 juta untuk 26 pemenang, hadiah kelima Rp 2,5 juta diterima 26 pemenang, hadiah keenam Rp 2 juta bagi 52 pemenang, hadiah ketujuh Rp 1,5 juta untuk 104 pemenang, dan hadiah kedelapan masing-masing Rp 1 juta sebanyak 345 pemenang kesemuanya tersebar di BPD seluruh Indonesia.

Ketua Umum Asbanda juga Direktur Utama Bank DKI, Kresno Sediarsi mengungkapkan, Tabungan Simpeda sudah berusia 28 tahun dan merupakan produk pemersatu BPD seluruh Indonesia.

"Pada Penarikan Undian Simpeda Periode 2 tahun ke-28 2018 di Mando kali ini, jumlah penabung hingga akhir Desember 2017 berjumlah 7.164.334 penabung dengan jumlah saldo Simpeda Rp 49,79 triliun," tuturnya. 

Tabungan Simpeda ini sendiri telah ada sejak 1990 dan merupakan produk bersama tabungan Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI).

Saat ini Simpeda terus mengalami pertumbuhan yang sangat baik dari tahun ke tahunnya, mulai dari jumlah penabung hingga jumlah uang beredar di Simpeda BPD seluruh Indonesia. Apabila dilihat dari penarikan undian Simpeda di Labuan Bajo hingga di Manado, dari sisa saldo Simpeda meningkat 11,22% atau naik Rp 5,02 triliun.

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id