Asnidar, Penjual Sate di Pelalawan Ini Dapat Mobil dari Gebyar NSP Telkomsel

Gebyar-NSP-Tsel.jpg
(Dara Fitria)

LAPORAN: DARA FITRIA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Asnidar, warga Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan menjadi pelanggan yang beruntung dalam Program Gebyar NSP Telkomsel. Bagaimana tidak, ibu rumah tangga asal Sumatera Barat ini berhasil meraih satu unit mobil Hondra Brio dari Program Gebyar NSP Telkomsel periode 24 Juli 2017 hingga 26 Oktober 2017.

Penyerahan hadiah dilaksanakan pada 23 Februari 2018 di GraPARI Telkomsel Regional Sumbagteng.

Ditemui di saat penyerahan hadiah, Asnidar mengaku awalnya tak percaya dengan hadiah yang diberikan Telkomsel tersebut. Ibu tiga anak ini sempat menduga penipuan ketika dikabari mendapatkan satu unit mobil. Pasalnya, Asnidar hanya asal tekan tombol angka 5 di ponselnya ketika mendengarkan Nada Sambung Pribadi (NSP) orang lain yang dihubunginya.

Asnidar mengaku akan mengunakan mobil hadiah tersebut untuk dipakai pribadi, karena dirinya memang pernah bermimpi bisa memiliki mobil. Gebyar NSP Telkomsel merupakan suatu program yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mengikuti undian berhadiah utama mobil.

"Seperti mimpi, sempat tak percaya, ternyata hari ini saya menerima mobil," kata Asnidar yang mengaku sudah memakai kartu Telkomsel sejak 10 tahun yang lalu.

 

Program ini dapat diikuti oleh pelanggan dengan cara mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) sebanyak-banyaknya atau memperpanjang penggunaan NSP yang aktif. Program yang berlangsung secara nasional ini ditujukan bagi seluruh pelanggan Telkomsel baik prepaid maupun postpaid, yakni KartuHalo, Kartu AS, SimPATI, dan Loop.

General Manager Sales Regional Sumbagteng Telkomsel Ihsan mengatakan bahwa program ini menjadi bentuk apresiasi kepada pelanggan yang setia menggunakan NSP.

"Dengan adanya program berhadiah seperti ini, kami berharap pelanggan terus menggunakan NSP yang kini semakin beragam setelah peluncuran Star Up Project NSP for Selebgram beberapa waktu lalu. Selamat kepada pemenang Gebyar NSP,” katanya.

Mekanisme mengikuti Program Gebyar NSP adalah melakukan duplikat pada NSP teman dengan cara menekan 5 saat melakukan panggilan pada teman tersebut atau membalas ”ya" saat menerima SMS rekomendasi NSP dari Telkomsel. Selain mengaktifkan, pelanggan dapat ikut serta dalam program ini dengan memperpanjang NSP yang sudah aktif.

Pelanggan diperbolehkan untuk menggunakan NSP lebih dari satu karena semakin banyak NSP yang digunakan maka semakin besar kesempatan pelanggan untuk menang. Seluruh pelanggan yang melakukan aktivasi dan perpanjangan dapat mengikuti program ini tanpa terkecuali.

Nada sambung pribadi (NSP) merupakan salah satu layanan Telkomsel yang sangat digemari. Telkomsel selalu menyajikan berbagai pilihan yang dapat diunduh pelanggan untuk menggantikan nada sambung standar pada telepon genggam. Telkomsel berharap, pelanggan dapat terus menggunakan NSP dengan hadirnya program berhadiah seperti Gebyar NSP.(2)