Yuk, Ajak Keluarga Family Dinner di Grand Central Hotel Pekanbaru

Family-Dinner-Grand-Central-Hotel-Pekanbaru.jpg
(ISTIMEWA)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memiliki pekerjaan yang padat sepanjang hari membuat anda seringkali melewatkan makan siang bersama keluarga. Agar kebersamaan tetap terjaga, Grand Central Hotel Pekanbaru menawarkan promo Family Dinner.

Promo ini bisa anda manfaatkan untuk kembali memiliki waktu berkumpul bersama keluarga anda. Family Dinner dari Grand Central Hotel ini akan memberikan sensasi makan malam hangat yang tentunya akan mengembalikan waktu kebersamaan anda dan keluarga.

Public Relation Grand Central Hotel Pekanbaru, Lulu Royani mengatakan promo Family Dinner ini dibuka setiap hari Minggu hingga Kamis dengan minimal reservasi sebanyak 20 pac.

ISTIMEWA

“Kita buka mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB. Yang gak sempat makan siang sama keluarga, bisa makan malam di Coffee House hotel kami (Grand Central),” kata Lulu kepada Riauonline.co.id, Selasa 20 Februari 2018.


Untuk harga, Family Dinner hanya Rp 65 ribu/pac-nya. Dengan harga tersebut, anda dan keluarga sudah dapat menikmati sajian menu-menu masakan rumah.

Selain menawarkan promo Family Dinner, Grand Central Hotel juga memiliki menu lain yang menarik untuk dicoba. Chinese Food ala Grand Central Hotel bisa anda cicipi dengan memesan langsung.

Setidaknya ada lima menu yang akan menggoda anda, di antaranya Ayam Sauce Mango dengan harga mulai Rp 60 ribu, Brocoli Udang Sauce XO Rp 50 ribu, Ikan Kerapu Steam Tiuchu Rp 22 ribu, Udang Goreng Nestum Rp 60 ribu, dan Beef Black Pepper mulai dari Rp 35 ribu.

“Ayo ajak keluarga anda menikmati menu-menu lezat racikan cheff Grand Central Pekanbaru. Dapat makanannya, dapat kebersamaannya,” promo Lulu.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id