Bikin Travelingmu Makin Asik!

Advertorial-XLAxis-19-Februari-2018.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Hai kamu generasi Millennials! Pasti udah gak asing lagi denger kata “Traveling”, kan? Karena menurut beberapa anak muda, traveling merupakan salah satu cara dimana mereka bisa bebas untuk meng-explore berbagai macam hal. Gak cuma keindahan alamnya aja, kamu juga bisa explore budaya nya, orang-orangnya disana, bahkan kamu bisa explore diri kamu sendiri.

Saking lekatnya Millenials dengan traveling, sebagian dari mereka juga bahkan lebih rela spending untuk datang ke tempat yang belum pernah dikunjungi dibanding menabung untuk membeli rumah atau kendaraan. Karena, menurut sebagian dari mereka, mumpung masih muda tenaga yang dimiliki juga masih banyak untuk bisa meng-explore.

BACA JUGA: Punya Waktu Senggang? Cobain Hobi Ini!

Nah selain hal-hal yang tadi udah disebutkan diatas tentang meng-explore, hal lainnya ialah sharing hal-hal yang kamu lakukan selama traveling di sosial media kamu. Kenapa? Karena kamu jadi bisa bantu orang-orang lain yang butuh informasi mengenai destinasi wisata tersebut, lho! Jadi secara gak langsung, kamu udah bisa jadi duta pariwisata untuk daerah tersebut, keren banget kan?.


Trend dari para travelers masa kini yaitu sharing melalui video (biasa juga disebut vlogging) yang di upload di akun sosial media masing-masing. Selain kamu bisa bantu orang, ternyata melalui traveling juga kamu jadi bisa makin tau diri kamu sendiri lho. That’s why, ada yang bilang kalau kamu belum traveling, kamu belom mengenal diri kamu sendiri seutuhnya, karena lewat traveling kamu bisa tau apa yang kamu suka dan kamu nggak suka.

Klik Juga: 

XL Axiata Bangun Jaringan Data Besar-Besaran Di 2018

XL Axiata Dan Sleekr Hadirkan Solusi Pengembangan Bisnis UKM

Nah, biar kamu sharing di sosial medianya makin asik, AXIS punya yang menarik. Kamu harus cobain Paket BRONET 4G OWSEM dari AXIS! Paket internet 4G yang bisa memenuhi kebutuhan kamu internetan setiap hari. 
BRONET 4G OWSEM memiliki kuota 4G dan kuota all network 4G/3G/2G yang bisa digunakan untuk semua kebutuhan internet seperti browsing, download, chatting, youtube, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa menikmati paket ini mulai 20rban! Tunggu apalagi? Buruan beli paketnya sekarang juga lewat aplikasi AXISnet, UMB *123# atau datangi Toko Pulsa terdekat. Info lebih lanjut silahkan kunjungi
www.axisnet.id/owsem.(Advertorial)