Labersa Grand Hotel & Convention Center Tawarkan Romantic Candle Light Dinner

LABERSA.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bagi anda yang ingin memiliki waktu berkualitas bersama pasangan, Labersa Grand Hotel & Convention Center menawarkan promo paket Romantic Candle Light Dinner dengan harga special.

Promo ini sejalan dengan bulan Februari yang identik dengan bulannya kasih sayang. Marketing Communication Labersa Grand Hotel & Convention Center, Renta Pakpahan mengatakan ada dua restoran yang didesain untuk promo Romantic Candle Light Dinner ini.

"Candle light dinner romantic di Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan view kota Pekanbaru yang berada di lantai 8, kemudian di Andaliman Restaurant dengan view kolam renang yang sangat menyejukkan mata," kata Renta kepada Riauonline.co.id, Kamis 15 Februari 2018.

Untuk harga, romantic candle light dinner hanya dengan Rp.555.500,- saja. Dengan harha tersebut, anda sudah dimanjakan dengan empat course western set dinner, special gift, moctail drink dan decoration special yang membuat suasana dinner semakin romantic.


"Jadi, tunggu apa lagi, jangan ragu – ragu untuk merayakan saat-saat romantic bersama orang terkasih di Labersa Grand Hotel & Convention Pekanbaru yang Identik dengan Suasananya yang sejuk dan Tenang dengan nuansa alam yang hijau, jauh dari hiruk pikuk suara bising kendaraan," promo Renta.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id