Pertama di Indonesia, XL Axiata Hadirkan Layanan Bundling dengan Cashback Terbesar dan Unlimited Data

XL-Shopping.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Setelah sukses dengan layanan XL PRIORITAS Shopping Points yang pertama, XL Axiata kini meluncurkan New XL Prioritas Shopping Points yang kini hadir dengan cashback Shopping Points terbesar serta bonus unlimited data untuk memperingan Pelanggan memiliki smartphone 4G dan 4,5G dengan dukungan layanan berkualitas dari XL PRIORITAS.

Melalui layanan ini, pelanggan XL Prioritas bisa mendapatkan smartphone 4G dan 4,5G dengan harga terjangkau dan berbagai manfaat lebih dari XL PRIORITAS Shopping Points. Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, meluncurkan layanan ini di Jakarta, Rabu 24 Januari 2018.

“Kebutuhan masyarakat dan Pelanggan XL Axiata akan smartphone dengan kemampuan terbaik terus meningkat seiring dengan terus berkembangnya teknologi serta ekosistem pendukungnya. Karena itu, tidak mengherankan jika layanan XL PRIORITAS Shopping Points yang sebelumnya telah kami luncurkan kurang dari 2 (dua) tahun yang lalu mendapatkan sambutan yang sangat baik dari Pelanggan dan masyarakat," terang Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez dalam rilis yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Jumat 26 Januari 2018.

"Untuk mengakomodir minat pelanggan yang terus meningkat, kami memperbarui layanan tersebut dengan kembali meluncurkan layanan XL PRIORITAS Shoping Points terbaru dengan cashback Shopping Points yang lebih besar dan bonus unlimited data, serta menambahkan berbagai manfaat lebih sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan masyarakat saat ini. Kami berharap, layanan ini bisa semakin memperingan masyarakat dan pelanggan guna mendapatkan smartphone 4G dan 4.5G yang mereka butuhkan dengan didukung oleh layanan telekomunikasi yang berkualitas dari XL PRIORITAS," sambungnya.

Ada tiga pilihan paket New XL PRIORITAS Shopping Points yang tersedia. Pertama, Paket Gold dengan biaya berlangganan Rp 150 ribu/bulan dengan Cashback Shopping Points Rp 900 ribu atau Rp 2 Juta sesuai dengan pilihan periode berlangganan 12 atau 24 bulan. Kedua, Paket Platinum, biaya berlangganan Rp 250 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 2 juta atau Rp 4 juta. Ketiga, Paket Diamond, biaya berlangganan Rp 450 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 3,5 juta atau Rp 7Juta. Cashback Shopping Points tersebut dapat ditukarkan dengan smartphone 4G atau 4.5G terbaru.


Dengan begitu, pelanggan akan mendapatkan smartphone yang diinginkan dengan harga yang lebih murah atau bahkan gratis. Melalui layanan ini, pelanggan juga bisa menikmati unlimited menelpon dan SMS ke sesama XL, unlimited chat, kirim gambar serta video call di aplikasi seperti Whatsapp, LINE, dan BBM. Pelanggan juga bisa mendapatkan special bonus akses tanpa batas dan bebas biaya langganan untuk aplikasi penyedia musik dari Yonder, film dari iflix serta unlimited akses data setiap bulannya.

Special Bonus bisa dinikmati setelah Pelanggan menggunakan tarif dasar atau membeli paket tambahan (booster) hingga batas minimal yang telah ditentukan. Untuk Gold adalah 100ribu, Platinum 150ribu dan Diamond 200ribu. Pelanggan juga dapat memilih berbagai metode pembayaran sesuai keingingan yaitu cicilan 0 persen untuk 12 bulan atau 24 bulan, atau bisa juga membayar tunai dimuka.

Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan layanan New XL Prioritas Shopping Points dan promo program terbaru ini di service center XL yaitu XL Prioritas Center, Xplor, dan XL Center terpilih di wilayah Jawa, Bali, Lombok dan Medan. Selain itu, dalam menyediakan smartphone 4G dan 4.5G, XL Axiata juga menjalin kerjasama dengan sejumlah penyedia smartphone yang telah dikenal oleh masyarakat luas. Mereka antara lain adalah Erafone Store, Samsung Experience Store yang bekerjasama, serta gerai outlet terpilih lainnya.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id