Pererat Silaturahmi, RIAUONLINE Berkunjung ke Suzuki SM Amin

Kunjungan-silaturahmi.jpg
(Fatma Kumala)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jajaran manajemen RIAUONLINE.CO.ID melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Suzuki PT Sejahtera Buana Trada yang beralamat di Jalan SM Amin Pekanbaru, Selasa 16 Januari 2018.

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Pimpinan Redaksi, Fakhrurrodzie ini disambut hangat oleh Kepala Wilayah Riau PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Main Dealer Suzuki Riau, Agus Henryanto Tan.

Baca juga:

RIAU ONLINE Sambangi Hotel Grand Elite Pekanbaru Di Hari Jadi Ke-12

Suzuki Gelar Promo Akhir Tahun, Dapatkan Cashback Hingga Puluhan Juta


Dalam kesempatan tersebut, Rozie mengatakan kunjungan ini merupakan bentuk menjaga hubungan baik antara RIAUONLINE.CO.ID dengan pihak Suzuki SM Amin, Pekanbaru.

"Harapan kita dengan adanya kujungan seperti ini silaturahmi tetap terjaga. Sehingga hubungan baik dengan narasumber terjaga. Kita juga menginginkan Suzuki SBT tidak bosan memberikan informasi ke media kita. Apalagi banyak sekali iven mulai dari promo, show unit, dan kegiatan rutin Suzuki lainnya," katanya.

Sementara itu, Agustan memberikan respon positif atas kedatangan media RIAUONLINE.CO.ID. Agustan juga sempat bercerita tentang bagaimana perkembanhan Suzuki di Riau saat ini. Dimana, penjualan Suzuki Riau bisa tembus di angka 403 pada Desember 2017.

Dengan kunjungan kali ini, ke depannya diharapkan dapat menjalin hubungan baik dengan Suzuki terutama soal pemberitaan-pemberitaan.(1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id