Ponsel Kece, Mito 195 Ini Hanya Rp199Ribu!

Mito-195.jpg
(Istimewa)

LAPORAN: DARA FITRIA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Vendor lokal yang cukup giat menawarkan produk besutannya dengan harga terjangkau yaitu Mito, di penghujung 2017 ini kembali meluncurkan produk terbarunya, yang diberi label Mito 195 ke pasar ponsel di Indonesia.

Mengandalkan kelebihan yang dimilikinya, Mito 195 ponsel kece ini hanya dibandrol Rp199ribu!

Mito 195 hadir dengan bentangan layar 2.4 inch, Camera, dual SIM GSM, memory card up to 8GB, bluetooth, radio FM dan video recorder serta sound recorder. Si mungil ini juga difasilitasi fitur MP3/MP4, dengan battery 600 mAh.

Tim Marketing Unistar Seluler Pekanbaru, Ferry Dai mengungkapkan, pabrikan berharap pengguna lebih dimanjakan dengan future phone terbaru dari Mito ini.

"Dan tentu saja masih terdapat beberapa kelebihan lain yang dimiliknya," kata Ferry.

BACA JUGA:

Mito A880 Champ, Android Murah Hanya Rp 500 Ribuan Saja

Strawberry Sniper, Android Murah Hanya Rp599Ribu

Mito 195 hadir dengan dua pilihan warna, hitam dan merah.

Sementara itu, untuk hadir lebih dekat dengan konsumennya, kini Mito Servis Center telah hadir di Kota Pekanbaru. Beralamat di bilangan Jalan Rajawali, Sukajadi, Pekanbaru, kehadiran Mito Servis Center ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan ponsel Mito.

"Servis Center Mito beroperasi sejak pertengahan Bulan November 2017. Kehadiran Servis Center untuk lebih menjamin kualitas produk," kata Ferry.

Dikatakannya, Servis Center Mito memiliki ruangan yang luas dan nyaman. Dilengkapi spare part yang lengkap, bahkan konsumen bisa menunggu untuk kerusakan tertentu. "Mito mendatangkan teknisi terlatih dari Jakarta," katanya.

Selain itu, lanjutnya, terdapat layanan ganti unit baru, namun dengan syarat dan ketentuan berlaku. "Sevis Center Mito buka setiap hari, kecuali Minggu dan hari libur," jelasnya.

"Saat ini, smartphone Mito sangat diminati konsumen Riau. Mito yang merupakan produk lokal selalu berinovasi dengan produk-produk baru. Smartphone Mito menjangkau semua kalangan masyarakat," pungkasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id