Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Strawberry Sniper, Android Murah Hanya Rp599Ribu

Strawberry-Sniper.jpg
(Istimewa)

LAPORAN: DARA FITRIA

RIAUONLINE, PEKANBARU -  Meski penggunaan smartphone atau android semakin jamak di kalangan masyarakat, tak membuat vendor lokal Strawberry berhenti memproduksi seluler murah namun berkualitas. Terbukti, di penghujung tahun ini, Strawberry meluncurkan varian android baru yang diberi nama ST7701 Sniper.

Dengan berbagai fitur yang disematkan padanya, Strawberry ST7701 bisa menjadi referensi 
ponsel android bagi pemula. Dengan tiga varian warna, masing-masing hitam, kuning, merah, Srawberry ST7701 sudah bisa dikantongi hanya dengan harga Rp599ribu.

Tim Marketing Unistar Seluler Pekanbaru Ferry Dai menuturkan, android besutan brand lokal ini hadir dengan bentangan layat 5 inch. Dibekali dengan ram 1 GB dan Rom 8 GB, dengan dual Cam 2MP Front/5MP back, baterai 2500 mAh dan 5MP untuk kamera belakang serta 2MP untuk kamera depan.

Dengan kualitas mumpuni yang dimilikinya, ponsel android Strawberry membuktikan bahwa tidak semua ponsel android itu mahal. Kendati harganya cukup miring, namun produk yang dihadirkan Strwberry tetap mengedapankan kualitas.

"Brand lokal ini hadir dengan harga terjangkau namun tetap dengan mengedepankan kualitas yang mumpuni di kelasnya," kata Ferry, baru-baru ini.

Nah, bagi pemula yang ingin memiliki ponsel tangguh ini, bisa langsung datang ke outlet-outlet Strwberry terdekat di kota Anda.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id