Aktual, Independen dan Terpercaya


Di Malam Tahun Baru, Hotel Dafam Bagi-Bagi Voucher Hotel se-Indonesia

Dafam-Hotel-Pekanbaru.jpg
(Internet)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memasuki penghujung akhir tahun, Hotel Dafam Pekanbaru menawarkan pesta perayaan pergantian tahun bertema Country Night. Tema yang mengangkat gaya ala cowboy ini tersedia dalam beberapa pilihan paket.

General Admin Hotel Dafam, Yanna Kartika mengatakan, untuk acaranya sendiri akan diadakan pada 31 Desember di Canting Restaurant mulai pukul 20.00 WIB hingga tengah malam.

Untuk paket menginap yang ditawarkan pun cukup beragam mulai harga Rp759.000,-Nett/malam untuk tipe kamar Superior, Rp810.000,-Nett/malam, untuk kamar Deluxe, Rp960.000,-Nett/malam, untuk kamar Executive, Rp1.465.000,-Nett/malam untuk Suite, dan Rp2.465.000,-Nett/malam untuk kamar Presidential Suite.

“Semua harga tersebut sudah termasuk makan malam Country Night NYE Party, sarapan pagi masing-masing untuk dua orang serta New Year Gift ketika check In,” katanya, Rabu 20 Desember 2017.

Disamping itu, bagi pengunjung yang ingin menikmati acara tanpa menginap di Hotel Dafam, Hotel ini menawarkan harga Rp90.000,-Nett/Orang. “Sajian makan malam sepuasnya mulai dari Barbeque, serta aneka stall and buffet dengan menu western and chinese,” promo Yanna.

Hotel Dafam Pekanbaru sendiri juga menyuguhkan live music sebagai hiburan pelengkap dan juga bagi-bagi doorprize. "Kami juga membagi-bagikan voucher hotel yang ada di Pekanbaru serta voucher kamar Hotel Dafam yang ada di Indonesia,” terang Yana.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id