Sambut Malam Pergantian Tahun. Royal Asnof Hotel Hadirkan "Hollywood Party 2018"

Hotel-Royal-Asnof-Pekanbaru.jpg
(istimewa)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Khusus bulan Desember 2017 ini, Royal Asnof Hotel Pekanbaru memberikan special promo kepada seluruh tamu setianya.

Food and Baverrage Manajer Hotel Royal Asnof Aidil, mengatakan perayaan malam tahun baru di hotel ini akan dimeriahkan beberapa penampilan dan akan memberikan banyak hadiah untuk tamu-tamu yang hadir.

"Nanti kita akan menampilkan Dj Performance, Dancer, Accoustic Band, Gala Dinner, Fireworks dan doorprise yang banyak untuk tamu yang hadir," kata Aidil kepada riauonline Kamis 13 Desember 2017.

Menikmati malam tahun baru yang akan berlangsung di Rooftop Restaurant Royal Asnof Hotel, tentu menjadi pilihan tepat. Selain akan menikmati hidangan makanan yang enak, Anda akan disajikan pemandangan indah Kota Pekanbaru di malam hari.


"Nanti acaranya kita mulai pukul 19.00 sampai selesai," ujar Aidil.

Untuk harga, Royal Asnof Hotel memberikan dua pilihan paket. Pertama, anda cukup membayar Rp250 ribu untuk dapat menikmati Holywood Party. Kedua dengan Rp1,2 juta anda sudah dapat menginap di Deluxe Room Royal Asnof Hotel dan free tiket Holywood Party untuk dua orang.

"Percayakan malam tahun baru anda meriah bersama Royal Asnof Hotel Pekanbaru," promo Aidil.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk menghabiskan malam tahun baru spesial bersama orang-orang tersayang, segera pesan tiketnya sekarang juga. Kunjungi Royal Asnof Hotel di jalan Tuanku Tambusai Nomor 106 Pekanbaru.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id