Suzuki Gelar Promo Akhir Tahun, Dapatkan Cashback Hingga Puluhan Juta

Suzuki.jpg
(Fatma Kumala)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tak ingin ketinggalan momen bagus di akhir tahun,  PT Sejahtera Buana Trada (SBT), Jalan SM Amin kembali merangsang konsumen dengan godaan promo menarik. Bagi yang melakukan pembelian di akhir tahun ini, akan mendapatkan casback puluhan juta rupiah dalam program Suzuki Pesta Akhir Tahun.


General Manager Suzuki PT Sejahtera Buana Trada, Agustan mengatakan Suzuki juga menawarkan DP terjangkau mulai Rp8 jutaan dengan bunga 0 persen dan tenor hingga tujuh tahun.
 

"Promo ini berlaku selama bulan Desember 2017 ini. Berlaku untuk semua unit mobil Suzuki," kata Agustan kepada wartawan, Selasa 5 Desember 2017.


Menurut Agustan, product Suzuki hadir dengan harga yang jauh lebih kompetitif. Fitur lebih lengkap dan canggih. Dengan konsumsi minyak sangat ekonomis serta kualitas keamanan, kenyamanan, kemewahan yang tinggi. Dengan keunggulan-keunggulan ini, Agustan menargetkan sebanyak 550 SPK bisa tercapai dalam promo kali ini.


Menariknya, untuk pelanggan yang membeli mobil Suzuki selama promo berlangsung akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa kaca film full depan belakang dan Paint Sound Protection.

"Datang ke outlet suzuki terdekat dan saksikan pameran-pameran Suzuki," promo Agustan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline


Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id