Pelaku UKM di Pekanbaru, Ayo Hadiri Eksibisi MyBussiness Telkomsel

MyBussiness-Telkomsel.jpg
(Fatma Kumala)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menyiapkan masyarakat menjadi masyarakat digital, Telkomsel menghadirkan solusi lengkap bagi pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) melalui aplikasi MyBusiness.

Beragam solusi bisnis tersebut dihadirkan dalam ekshibisi yang berlangsung di empat titik, yakni Hotel Crowne Plaza Bandung​(2 November 2017), Hotel Aston Samarinda (8 November 2017), Hotel Grand Central Pekanbaru (16 November 2017), dan Hotel Novotel Solo (23 November 2017).

"Solusi-solusi digital dalam MyBusiness kami harapkan dapat menjadi solusi terlengkap bagi UKM untuk memaksimalkan potensinya dan membuat UKM tetap fokus kepada keahliannya dalam membuat dan memasarkan produk," kata Vice President Corporate Account Management Primadi K. Putra, Kamis 16 November 2017.

Dalam MyBusiness bagi UKM, Telkomsel menyediakan berbagai pilihan solusi yang terbagi menjadi dua kategori besar, yakni “Mulai Usaha Anda” dan “Kembangkan Usaha Anda”. Solusi “Mulai Usaha Anda“ menyediakan solusi terintegrasi bagi pelaku UKM yang baru merintis usaha, sedangkan solusi “Kembangkan Usaha Anda” menyediakan berbagai solusi bagi pelaku UKM yang ingin mengembangkan bisnis.

Untuk memudahkan UKM mendapatkan informasi lebih lanjut dan melakukan pembelian produk-produk SME, Telkomsel juga menyiapkan saluran distribusi daring (online channel) yang dapat diakses melalui https://tsel.me/sme.

Kenyamanan pelanggan dari segmen UKM dalam menggunakan beragam solusi digital MyBusiness didukung kehandalan jaringan berkualitas Telkomsel dengan lebih dari 152.000 base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 101.000 BTS broadband berteknologi 4G dan 3G. Telkomsel juga menyediakan pelayanan purna jual yang prima di sekitar 440 GraPARI di seluruh Indonesia.

"Prilaku usaha atau konsumen saat ini berubah. Biasanya orang-orang datang ke toko atau outlet. Gaya hidup sekarang lebih suka browsing dan menggunakan internet dulu dari pada harus mengunjungi tempat langsung. Bagi bapak ibu yang punya karyawan dibawah 100 sangat tepat," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id