Bank Riau Kepri Salurkan CRS dengan Bangun Ruang CVCU RSUD Tembilahan

Peletakkan-Batu-Pertama-CVCU.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Usai melakukan peresmian Kantor Cabang Bank Riau Kepri Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, meletakkan batu pertama Pembangunan Ruang Cardiovascular Care Unit (CVCU).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada, Tembilahan, Senin, 2 Oktober 2017. Pembangunan ruang CVCU RSUD Puri Husada ini merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri untuk Pemerintah Kabupten Indragiri Hilir sebagai salah satu pemegang saham.

Peletakan baru pertama ini secara bersama-sama dilakukan Bupati Inhil, Wardan, Sekda Inhil Said Syafruddin, Wakil Ketua DPRD Inhil Syahruddin, Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari, Komut Raja Mambang Mit dan Komisaris Independen Taufiqqurahman.

Bupati Inhil Wardan menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Bank Riau Kepri atas diserahkannya Program CSR kepada Pemerintah Kabupaten Inhil.

Ia berharap, hal-hal berkaitan dengan sosial masyarakat ini dapat terus berlanjut untuk Kabupaten Inhil kedepannya dan perusahaan-perusahaan di Inhil dapat mengikuti langkah Bank Riau Kepri menyalurkan CSR-nya.

Menurut Wardan pengidap penyakit jantung di Inhil cukup banyak sehingga masyarakat sangat membutuh ruangan CVCU di RSUD Puri Husada Tembilahan.


Dengan adanya bantuan CSR dari Bank Riau Kepri, tuturnya, kedepannya masyarakat tidak perlu lagi berobat jauh keluar Inhil.

Direktur Utama RSUD Puri Husada, dr Irianto, Sp.PD mengucapkan terima kasih kepada Bank Riaukepri telah mau bekerja sama dalam meningkatkan pelayanan Rumah Sakit dengan membangun Ruang CVCU.

Diharapkan kedepannya kegiatan CSR ini dapat dilakukan oleh pihak-pihak lain. Semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang cukup besar bagi peningkatan pelayanan di RSUD Puri Husada Tembilahan.

Ditemui usai acara, Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari menyampaikan sebagai BUMD kepemilikan sahamnya Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota di Riau dan Kepulauan Riau, dan sebagai lembaga intermediasi, memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat dimana perusahaan berada. Oleh karenanya setiap tahunnya menyerahkan program kemitraan kepada pemegang saham sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir para acara tersebut Pemimpin Cabang Bank Riau Kepri Tembilahan Mayjefri dan Pemimpim Cabang Air Molek Wahyudi Gustiawan beserta Pincapem dan Kedai dibawahnya. Setelah acara usai rombongan Bank Riau Kepri dijamu makan siang di Kediaman Bupati Indragiri Hilir.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id