Bank Riau Kepri dan Bapenda Riau Kunjungi Bank BJB Bahas Samsat Online

Bank-Riau-Kepri-Studi-Banding-ke-BJB.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Guna meningkatkan kinerja dan kegiatan operasional perbankannya, Senin, 16 Oktober 2017, Bank Riau Kepri melakukan kunjungan kerja dan studi banding ke Bank Jabar Banten (BJB).

Kegiatan ini dalam rangka sharing informasi mengenai sistem pembayaran Samsat online akan diterapkan pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau.

Selain Samsat online, kunjungan kerja dan studi banding Bank Riau Kepri ini untuk mendalami peran BJB terkait infrastruktur penerimaan pajak daerah yang sudah lebih awal menerapkan Samsat online.

Dalam studi banding ke BJB tersebut, Bank Riau Kepri mengundang anggota Komisi C DPRD Provinsi Riau berkaitan dengan persiapan penerapan Samsat online tersebut diwakili Ketua Komis, Erizal Muluk, Wakil Ketua M Arfah, beserta anggota Musyafak Asikin, Marwan Yohanis, Firdaus S.Ag dan Adriyan.

Turut diundang Bank Riau Kepri dari Pemerintah Provinsi Riau Kepala Bapenda Provinsi Riau Indra Putrayana beserta staf, Kepala Jasaraharja Cabang Riau, Widayana, Perwakilan Ditlantas Polda Riau Kompol Zulanda dan tim terkait lainnya.


Sedangkan dari Bank Riau Kepri, hadir Direktur Utama Irvandi Gustari, dan Pemimpin Divisi terkait. Kedatangan rombongan kunjungan kerja dan Studi banding dari Bank Riau Kepri ke kantor pusat Bank BJB di Bandung ini, disambut langsung Direktur Konsumer Bank BJB, Fermiyanti beserta para pejabat Pemimpin Divisi BJB dan didampingi Kepala Bapenda Jawa Barat diwakili Sekretaris Bapenda Jawa Barat Wahyu Wijaya dan Perwakilan Dirlantas Polda Jawa Barat Kompol Erwin Syah.

Fermiyanti dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah menjadikan BJB sebagai tujuan untuk melakukan studi banding terkait proses pelayanan samsat online.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id