Dealer Mercedes-Benz Ini Tawarkan Priority Service bagi Pelanggan

Mercedes-Benz-Jenis-Truk.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)
ombudsman

Laporan: FATMA KUMALA 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Mas Auto Germania, dealer resmi otomotif terkenal di dunia dari Jerman, Mercedes-Benz di Pulau Sumatera, memperkenalkan produk otomotif jenis truk bernama Axor 2528 C di Riau Expo 2017, SKA Co-Ex, Pekanbaru, Jumat, 20 Okotber 2017. 

Communication & Marketing Manager Commercial Vehicle Indonesia, Arizta Quintasari, kepada RIAUONLINE.CO.ID, mengatakan, bisnis kendaraan komersial Mercedes-Benz berkembang dengan sangat baik.

"Ini didukung dengan keunggulan produk dan inovasi kami tawarkan. Dengan penambahan cabang PT Mas Auto Germania, kami berharap jaringan dealer resmi Mercedes-Benz mampu menjangkau area lebih luas,“ kata Arizta, Jumat, 20 Oktober 2017.

PT Mas Auto Germania terpilih sebagai dealer resmi Mercedes-Benz di Pekanbaru karena telah berhasil memenuhi seluruh persyaratan ditetapkan Mercedes-Benz Indonesia.

"Kami percaya kehadiran PT Mas Auto Germania sebagai dealer terbaru kami dapat turut meningkatkan penjualan di Indonesia,”  tuturnya.

Sementara itu, General Manager PT Mas Auto Germania, Dwi Yanto mengaku bangga dapat terus bermitra dengan Mercedes-Benz Indonesia.

“Kebanggaan bagi kami untuk menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz sejak 1989, mengingat merek kendaraan ini telah sekian lama menjadi pilihan utama di segmen otomotif premium. Tak hanya di Indonesia, namun juga di global. Dengan hadirnya kendaran komersil New Mercedes-Benz Axor di Riau ini, kami optimistis dapat memberikan kontribusi terbaik bagi pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz di Tanah Air,” lanjutnya.

Baca Juga: 

Pria Ini Cuma Tukang Cukur Rambut, Tapi Lihat Koleksinya, 200 Mobil Mewah

Pabrikan Otomotif Mitsubishi Lakukan Penipuan

PT Mas Auto Germania nantinya juga menawarkan Priority Service bagi para pelanggan. Termasuk di dalamnya training driver dan mekanik setelah pembelian unit Axor secara gratis.

Untuk saat ini, PT Mas Auto Germania akan fokus memperkenalkan kendaraan komersial New Mercedes-Benz Axor dengan muatan 16 T dan 25 T. Dealer ini yakin varian otomotif ini akan dapat menjawab kebutuhan pengusaha-pengusaha di Riau dan sekitarnya .

Rencananya produk baru ini masuk dalam segmen truk kelas berat (heavy-duty truck) ini juga akan masuk ke segmen on-road. New Mercedes-Benz Axor dirakit di pabrik Mercedes-Benz berlokasi di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Diawali dengan peluncuran resmi unit 1 Axor 2528 C, Selasa, 29 Agustus 2017 lalu. Truk ini merupakan serangkaian model untuk memperluas portofolio kendaraan komersial Mercedes-Benz.

Axor 2528 C hadir memenuhi kebutuhan di segmen truk heavy-duty, sekaligus menjadi barisan pertama dari 11 varian Axor akan dirakit secara lokal.

Hadir dengan mesin 6 silinder dan wheelbase 4,2 meter, serta kemampuan angkut muatan hingga 25 ton menjadikan Axor 2528 C sesuai dengan kebutuhan pertumbuhan industri konstruksi di Indonesia, khususnya di Riau.

Sejumlah fitur pendukung kenyamanan dan produktivitas pengemudi hadir di truk ini. Di antaranya fitur penting adalah safety, dimana Mercedes-Benz menyediakan fitur Anti-Lock Brake System (ABS) sebagai standar pada setiap model New Mercedes-Benz Axor. Selain itu, truk ini didedikasikan untuk logistik maupun infrastruktur di seluruh Indonesia.

Sedangkan bicara target, Dwi tak mau bicara banyak. Ia mengatakan, target produksi kendaraan komersial mereka saat ini adalah untuk memenuhi kebutuhan pasar di Sumatra, khususnya Riau dan sekitarnya. Akan tetapi Dwi optimis produk Mercedes-Benz unit Axor ini akan diterima baik oleh publik.

Untuk harga, belum ada bocoran mengenai harga truk ini. Yang pasti, "Harga unit New Mercedes-Benz Axor ditawarkan dengan harga kompetitif," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id