Aktual, Independen dan Terpercaya


5 Kabupaten Pamerkan Investasi Unggulan Lewat Riau Investment Forum 2017

Riau-Investment-Forum-2017.jpg
(Ridhatul Hayati)

Laporan: RIDHATUL HAYATI

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Provinsi Riau menggelar Riau Investment Forum (RIF) 2017 di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepria-Pekanbaru, Senin, 16 oktober 2017.

Acara dengan tema Mari jadikan Provinsi Riau sebagai daerah tujuan investasi pariwisata dan perdangan (trade, tourism and investment) ini bertujuan untuk menggelar promosi berbagai potensi ekonomi dan bisnis yang ada di wilayah Provinsi Riau.

"Saat ini sudah banyak para investor yang ingin berinvestasi di Riau. Maka dari itu sangat penting potensi investasi yang terarah baik dari dalam dan luar negeri, serta tata ruang yang ada," ungkap Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), Eva Refita.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman di dampingi oleh Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim beserta Komisaris Bank Riau Kepri (BRK) Mambang Mit, direksi BRK.

"Kita berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk mendorong daya saing industri dan investasi daerah, juga mewujudkan kemandirian Riau lewat beragam investasi," tutur Gubernur Riau saat membuka acara RiF.

Acara RIF ini diikuti oleh 125 peserta diantaranya pemerintah daerah kabupaten/kota, pengusaha, perbankan, dan asosiasi terkait penanaman modal.

Selain itu ada 5 Bupati atau yang mewakili memaparkan secara langsung potensi wisata yang ada di daerahnya masing-masing kepada pengusaha yang ingin berinvestasi. 5 kabupaten ini diantaranya Rokan Hilir, Rokan Hulu, Pelalawan, Bengkalis, dan Kampar.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id