Queen Puff, Pusat Kue Kekinian Kini Hadir di Pekanbaru

Queen-Puff-Cake-Pekanbaru.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kuliner di Pekanbaru makin diramaikan dengan beragam kue-kue kekinian. Bahkan kue para artis ibu kota pun hadi di Kota Bertuah. Kali ini, telah hadir pusat kue kekinian yang asli buatan dari Kota Pekanbaru yakni Queen Puff.

Toko kue ini baru saja menggelar grand opening hari ini, Kamis, 12 Oktober 2017 di Jalan Serayu Pekanbaru. Selama grand opening, pengunjung bisa icip-icip aneka kue yang tersedia secara gratis. Dan bagi yang ingin membelinya, akan mendapatkan diskon hingga 20 persen untuk seluruh jenis kue.

Owner Queen Puff, Titan mengatakan bahwa usaha ini dimulai dari bisnis online. Saking tingginya animo para pelanggan, ia pun memberanikan diri untuk membuka toko offline.

"Awalnya kue-kue ini dipasarkan via instagram @queenpuff_pku. Sudah setahun dan akhirnya bisa buka toko," ujar pengajar di lembaga Griya Food Jalan Dahlia ini.

Dengan tagline oleh-oleh jaman now, Titan menghadirkan beragam jenis kue diantaranya pastry roll cake, Black sweet choux, dan Roll ice. Masing-masingnya memiliki lima varian rasa.

Untuk pastry roll cake anda dapat menikmati dengan harga mulai Rp 75 ribu. Dengan rasa antara lain double cheese, velvet durian, cokelat, tiramisu dan greentea.

Sementara, untuk black sweet choux anda akan dihadapkan dengan berbagai pilihan rasa diantaranya durian caramel, taro, vanila, double cokelat, dan cocopandan. Semua ini bisa anda nikmati hanya Rp 75 ribu dengan isi sebanyak 12 kue.

Terakhir, Roll ice yang tidak kalah menggiurkan. Dengan pilihan rasa seperti green tea, blackforest, manggo, durian, dan cheese. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 70 ribu saja.

"Semua jenis kue ini baiknya disajikan dingin. Dan kue-kue kita sama sekali tidak menggunakan pewarna buatan," jelas Titan.

Khusus untuk Black sweet choux, kue ini dipastikan Titan merupakan kue pertama dan satu-satunya di Indonesia. Black sweet choux berwarna hitam dan terasa menyegarkan karena disajikan dingin. Warna hitam sendiri bukanlah pewarna makanan. Menurut Titan, warna hitam dari kue ini merupakan arang bambu atau nama lainnya Charcoal.

Titan menjelaskan, Natural activated charcoal memiliki pori-pori yang efektif mengikat racun-racun dan zat kimia, seperti sianida, asam lemak, formalin, metaldehyde, racun tanaman, obat-obatan, botox dan merkuri.

Oleh karena itu, makanan berwarna hitam sebetulnya dapat dikonsumsi bagi Anda yang ingin melakukan detoksifikasi racun-racun di dalam tubuh. Tak perlu khawatir soal keamanannya karena natural activated charcoal tidak diserap oleh tubuh, sehingga tidak meninggalkan residu di dalam organ tubuh, seperti yang terjadi pada pewarna sintetis.

Bagi anda pecinta cake kini outlet Queen Puff hadir dengan konsep cake kekinian dengan kualitas yang sangat baik. Kue ini juga tahan hingga delapan jam, jadi cocok untuk oleh-oleh keluarga di luar Pekanbaru.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id