Inilah Balas Pantun Gubernur Riau dengan Ketua OJK, Wimbo Santoso

Gubernur-Andi-Rachman-di-Acara-OJK.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: NANDA FADILLA SARI dan RIDHATUL HAYATI

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Serah terima jabatan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau, diwarnai dengan aksi balas pantun antara Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, dengan Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimbo Santoso, Selasa, 26 September 2017, di Balairung Room Lantai 1 Hotel Pangeran, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Berbalas pantun ini diawali Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, saat hendak menutup kata sambutannya untuk menerima kedatangan Kepala OJK Riau sekarang, Yusri. 

"Anak Melayu joget berdendang, Mendendang lagu Melayu Riau, Kepada Pak Yusri kami ucapakan selamat datang di bumi Melayu Lancang Kuning Provinsi Riau," kata Andi Rachman, sapaannya, saat berpantun. 

Tak mau kalah, Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimbo Santoso juga berpantun, sebelum memulai kata sambutannya. 

Baca Juga: 

Yusri Resmi Gantikan Nurdin Jabat Kepala OJK Riau Yang Baru

Mulai Tahun Depan, OJK Larang Bank Danai Perusahaan Perusak Lingkungan


"Ke Pasar Bawah membeli selendang, selendang disimpan di peti kayu, setelah menempuh perjalanan panjang, akhirnya siang ini saya tiba di tanah Melayu," kata Wimbo berpantun. Tak ayal, pantun diucapkan Wimbo tersebut disambut dengan senyuman dan tepuk tangan ratusan orang yang hadir. 

Kehadiran Wimbo tersebut untuk menghadiri serah terima jabatan Kepala OJK Riau, antara pejabat lama, M Nurdin Subandi kepada Yusri. 

Andi Rachman dengan Ketua OJK, Wimbo Santoso

GUBERNUR Riau, Arsyadjuliandi Rachman, berbincang dengan Kepala Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Selasa, 26 September 2017, di acara pisah sambut Kepala OJK Riau, di Ballroom Hotel Pangeran.

Acara dimulai pukul 14.00 WIB. Kedatangan Gubernur Andi Rachman dan Wimbo Santoso disambut bunyian pukulan gendang dan silat di depan pintu Ballroom.

Gubernur Andi Rachman mengatakan, Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau mendukung OJK untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik dan lebih bersemangat lagi.

"Pemprov siap membantu kesuksesan OJK serta jadikan Riau provinsi terbaik dan bisa bekerja sama dengan Pemprov," kata Andi Rachman.

Sementara itu, Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimbo Santoso mengatakan, untuk lebih meningkatkan kerjasama lebih erat lagi antara OJK dengan Pemprov Riau, kerjasama tersebut bukan hanya menstabilkan uang saja. Melainkan mensejahteraan dan memfasilitasi hal berkaitan dengan sektor keuangan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id