Yusri Resmi Gantikan Nurdin Jabat Kepala OJK Riau yang Baru

ILUSTRASI-OJK.jpg
ANTARAFOTO
ILUSTRASI

Laporan: FATMA KUMALA 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menghadiri acara serahterima jabatan Kepala OJK Provinsi Riau dari Nurdin Subandi kepada Yusri, Selasa, 26 September 2017. Turut hadir dalam acara ini. Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia Wimbo Santoso

Termasuk hadir Kepala Perawakilan BI Riau, unsur forkopimda dan seluruh tamu dan rekan-rekan perbankan di Pekanbaru.

Nursin Subandi selanjutnya akan pindah tugas ke Kantor Regional 9 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sementara Yusri, sebelumnya menjabat sebagai Kepala OJK di NTB.

Baca Juga! 

Investasi, Untung Dan Waktu Tepat Melakukannya

Sudah Dijamin OJK, Investasi Di BukaReksadana Gampang Kok

Dalam sambutannya, Gubri menyampaikan bahwa Provinsi Riau terbuka lebar dalam melakukan kerja sama dengan OJK. Terlebih lagi untuk membawa Riau menuju masa depan yang lebih baik lagi.

"Mari kita lanjutkan program-program yang sudah dilakukan oleh Bapak Muhammad Subandi. Mari kita tingkatkan, dengan perkembangan yang ada. Dan Kami dari pemprov siap membantu," ujar Gubri Andi Rachman.

Sementara itu, Dewan Komisioner OJK RI, Wimboh Santoso menyampaikan pemerintah berkomitmen untuk membangun negara ini dengan berbagai program yang sangat serius terutama di bagian insfrastruktur, bandara, dan perumahan.

Program itu bukan hanya di jawa saja, tetapi di luar jawa juga akan banyak, Ini adalah suatu yang luar biasa peran ojk dan pemerintah sangat di butuh kan.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Gubernur dan seluruh jajaran yang sudah hadir dalam acara ini. Diharapkan kerjasama yang terjalin selama ini semakin erat," ungkapnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id