Ingin Dapat Diskon 80 Persen dari Garuda Indonesia? ke Sini Saja!

Travel-Fair-Garuda-Indonesia.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jangan lewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan Diskon sampai dengan 80 persen dari maskapai kebanggaan negeri, Garuda Indonesia (GI).

Menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI), tawaran yang diberikan oleh GI ini meliputi dari penawaran berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik ataupun internasional.

Baca Juga: 

Asyik, Garuda Indonesia Bagi-Bagi Voucher, Begini Cara Dapatkannya

Garuda Indonesia: Tak Ada Promo Potongan Harga Tiket Dalam Bentuk Voucher

"Program itu kami namai dengan istilah nama Happy Hour," kata General Manager Branch Office Pekanbaru, Agung Anugrah di Atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru, Jumat, 22 September 2017.


Tambahnya, bahwa GI juga turut memberikan tawaran menarik lainnya dengan fasilitas dan tentunya keuntungan yang juga menarik.

"Juga pelanggan kami akan mendapatkan tawaran-tawaran lainnya yang diberikan setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh patner kami, Bank BRI,"katanya

Penawaran lainnya itu seperti program best deal, reguler discount, prepaid Baggage and advance seat request, sky team and interline, shop and win hingga berbagai games dan voucher menarik lainnya.

Untuk bisa mendapatkan kesempatan yang menarik ini. Pengunjung bisa langsung mengunjungi GI ini yang berada di Atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru dari tanggal 22-24 September 2017 pada pukul 10.00 WIB -13.00 WIB dan Pukul 16.00 WIB -18.00 WIB.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id