Sebulan Penuh, September Ini, The Baliview Luxury Villa, Tawarkan Beragam Promo

The-Baliview-Luxury.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: FATMA KUMALA 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - The Baliview Luxury Villa & Resto kembali menawarkan beragam promo spesial selama bulan September 2017. Mulai dari paket menginap hingga makan malam romantis dengan harga sangat terjangkau.

Penginapan berlokasi di Jalan Putri Indah, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru ini, berbeda dengan penginapan kebanyakan. The Baliview memiliki konsep Villa Hotel. Para pengunjung atau tamu menginap di Baliview Villa, akan merasakan suasana seperti di rumah sendiri.

"Harga spesial untuk empat dari lima kelas kamar kami miliki. Di antaranya Junior Suite, Deluxe Suite, Royal Suite dan Premiere Suite. Kesemuanya kita kasih harga spesial khusus bulan ini," kata Sales Marketing Manager, Randa Nasution, Rabu, 20 September 2017, kepada RIAUONLINE.CO.ID

 

Untuk kelas Junior Suite, tuturnya, pengunjung cukup merogoh Rp 750 ribu per malam. Kemudian Deluxe Suite Rp 850 ribu, Royal Suite 1,650 juta, dan Premiere Suite Rp 2,150 juta.

Harga-harga tersebut, jelasnya, sudah termasuk tiga kamar, private pool, sarapan empat orang dan free akses ke Jimbaran Swimming Pool. "Kalau ada tambahan sarapan, cukup bayar Rp 35 ribu saja," promonya.


Klik Juga: 

Wah, Hotel Terbaik Di Dunia Ada Di Indonesia

Inilah 7 Barang Sering Dibawa Pulang Saat Nginap Di Hotel

Sementara, jika pengunjung hanya ingin menikmati makan malam bersama pasangan, The Baliview Luxury memiliki Jimbaran Restoran akan membuat makan malam lebih berkesan.

Tak kalah menariknya, tutur Randa, Panorama kolam renang dipadu suasana layaknya Bali, ditambah lantunan musik-musik enak dan ramah di telinga, semakin menambah kenikmatan pasangan dalam menyantap makanan. "Nama promonya, romantic candle light dinner. Hanya ada setiap hari Sabtu," jelas Randa.

Untuk dapat menikmati makan malam romantis di Jimbaran restoran ini, jelasnya, sebesar Rp 200 ribu saja. Dengan harga tersebut, pelanggan sudah dapat menikmati appetizer, main course, dan mocktail.

Selain itu, jelasnya, jika pengunjung hobi berenang, hanya membayar Rp 50 ribu. Dengan harga super hemat ini, pelanggan sudah mendapatkan pula beragam dessert bisa dipilih. Di antaranya kentang goreng, bakwan, dan pisang goreng keju. "Khusus untuk yang tinggi badannya di bawah 80 centimeter, kami berikan gratis berenang," ujarnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id