Aktual, Independen dan Terpercaya

Ingin ke Jakarta Naik Garuda dengan Harga Tiket Rp 99 Ribu?

Pesawat-Garuda-Indonesia-Airways.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Maskapai penerbangan plat merah, Garuda Indonesia Airways Pekanbaru, kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), 22-24 September 2017 mendatang, di Atrium Kampar, Mall SKA, Pekanbaru. 

Selama GATF berlangsung, tuturnya, akan ada banyak penawaran perjalanan menarik bisa didapatkan. Di antaranya Garuda menawarkan tiket ke Pekanbaru-Jakarta mulai dengan harga Rp 99 ribu.

Tak hanya menawarkan harga tiket yang murah selama Travel Fair kali ini, juga ada diskon tiket mencapai 80 persen untuk rute domestik internasional. 

Baca Juga: 

Asyik, Garuda Indonesia Bagi-Bagi Voucher, Begini Cara Dapatkannya

Garuda Indonesia: Tak Ada Promo Potongan Harga Tiket Dalam Bentuk Voucher

"Khusus GATF kita kasih penawaran super gila. Penawaran khusus tiket pulang pergi rute Pekanbaru-Jakarta hanya Rp 99 ribu. Selain itu diskon tiket mencapai 80 persen untuk rute Domestik dan Internasional," kata General Manager Garuda Indonesia Pekanbaru, Agung Anugerah, Kamis, 14 September 2017. 

Tahun ini, Garuda Indonesia menggandeng Bank Rakyat Indonesi (BRI) sebagai bank partner. Agung menjelaskan, GATF merupakan iven tahunan terbesar yang digelar Garuda Indonesia Pekanbaru.

Iven ini didukung travel agen besar di Pekanbaru. Selain itu, juga diramaikan Business Partner Garuda Indonesia lainnya. 
Selain itu, juga diikuti oleh Business Partner Garuda Indonesia yaitu Telkomsel.

"Sejak 2012, GATF merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia terhadap peningkatan pariwisata Indonesia. Iven ini bertujuan meningkatkan minat dan memfasilitasi masyarakat mengadakan perjalanan wisata. Diharapkan dapat meningkatkan perkembangan industri pariwisata nasional," katanya.

GATF diadakan serentak pada 23 kota di Indonesia. Kota-kota tersebut, antara lain Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Pelembang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Lombok, Kupanh, Balik Papan, Makasar, Manado, Ternate, Ambon, Sorong, Timika, dan Jayapura.

"Melalui travel fair ini para pelanggan mendapatkan harga-harga terbaik, waktu liburan tepat, dan paket lebih menarik," ujarnya.

Terpisah, Perwakilan BRI WIlayah Riau, Akmal, mengatakan, pihaknya sudah sejak lama menjalin kerjasama dengan Garuda Indonesia. Melalui kerjasama di GATF kali ini, BRI turut memberikan penawaran-penawaran tak kalah menarik untuk pelanggannya.

Klik Juga: 

Sukarno, Fatmawati, Guntur Dan Megawati Penumpang Perdana Garuda Indonesia

Ketika 30 Hantu Pasukan Garuda Lumpuhkan 3 Ribu Pemberontak Kongo

"Nasabah kartu kredit BRI akan diberikan kesempatan mewujudkan impian melakukan perjalanan wisata baik rute domestik maupun internasional dengan berbagai kemudahan," katanya berpromosi. 

Bentuk kemudahan ditawarkan BRI di GATF 2017 ini, di antaranya memberikan fasilitas cicilan bunga 0 persen selama 3, 6 dan 12 bulan.

Selain itu, jelasnya, juga tersedia cash back Rp 150 ribu khusus pengguna kartu BRI. Penawaran ini berlaku setiap pembelanjaan atau transaksi tiket rute domestik ataupun internasional. "Kapan lagi beli tiket murah dan dapat cash back. Dan masih banyak penawaran istimewa lainnya di iven GATF kali ini," promonya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id