Latih Leadership dan Disiplin, Pimpinan Seksi Bank Riau Kepri Dilatih Prajurit Yon Arhanudse

Pelatihan-Karyawan-Bank-Riau-Kepri.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bank Riau Kepri kembali mengirim 22 pegawainya mengikuti Kali ini, pegawai yang mengikutinya merupakan karyawan selevel pimpinan seksi untuk didik kedisiplinan dan leadership.

Acara Pembukaan program SDP Bank Riau Kepri ini dilaksanakan, Senin, 11 September 2017, di Ballroom Hang Nadim, Lantai 5 Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. Pelatihan dibuka langsung Direktur Operasional, Denny M Akbar.

Denny M Akbar berharap, dengan dilakukan pelatihan Kesamaptaan dan outbond ini menghasilkan pemimpin-pemimpin tangguh di setiap unit kerja, menjadi contoh pemimpin yang baik bagi para bawahan. Sehingga menjadikan Bank Riau Kepri jaya di kawasan regional.

“Jadilah pemimpin tangguh, jujur dan profesional serta menjadi contoh leadership yang baik bagi bawahan, sehingga menjadikan Bank Riau Kepri jaya” pintanya. 

Baca Juga: 

Sudah Jadi Kebiasaan, Setiap Ke Daerah Dirut Bank Riau Kepri Terima Uneg-Uneg Karyawan

Di Singapura, Bank Riau Kepri Borong Dua Penghargaan


Mereka dididik dan dilatih oleh para pelatih profesional, di antaranya Serka Adi, Sertu Junaedi, Serda Rendi dan Serda Saripin. Disamping itu, SDP Angkatan 5 ini juga diberikan pengarahan langsung terkait wawasan kebangsaan oleh Wadanyon Arhanudse 13, Mayor Arh Yanuar. 

"Saat ini, walaupun negara dalam keadaan aman, namun kita akan tetap selalu waspada terhadap berbagai ancaman mengganggu kestabilan negara, baik ancaman dari luar maupun dari dalam sendiri. Trend perang saat ini lebih mengarah kepada proxy war, untuk itu bijaklah dalam menggunakan media sosial jangan menyebar belum pasti kebenarannya," ajak Mayor Yanuar.

Kemudian para pelatih mengingatkan untuk selalu menunjukkan sikap baik dan respek terhadap semua, sikap dan respek tersebut akan menjadi modal penting baik bagi seorang pegawai.

Alasannya, diposisi apapun bekerja saat ini jika sikap dan respek tidak baik maka output yang dihasilkan pasti tidak maksimal. "ini merupakan SDP terbaik dan sangat spesial kami latih dan didik dari angkatan sebelumnya" ujar pelatih Rendi.

Usman, peserta mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pelatih. Ia menjelaskan, selama pelatihan mereka dididik untuk menghargai waktu, disiplin, kerja sama, respek dan menjaga sikap, tidak hanya dilatih fisik.

"Namun juga dididik untuk jadi pribadi religius karena kami diwajibkan untuk salat  5 waktu di masjid, kami juga mengucapkan selamat kepada serka adi dan sertu junaedi yang akan menerima kenaikan pangkat pada awal Oktober ini," jelasnya. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id