Aktual, Independen dan Terpercaya


Sudah Jadi Kebiasaan, Setiap ke Daerah Dirut Bank Riau Kepri Terima Uneg-uneg Karyawan

Kunjungan-Dirut-Bank-Riau-Kepri-ke-Tembilahan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan; DEDY PURWADI 

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Sudah menjadi kebiasaan bagi Direktur Utama Bank Riau Kepri (Dirut BRK), Irvandi Gustari, setiap kali melakukan kunjungan kerja ke daerah, selalu mendatangi kantor bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) setempat dan menjumpai karyawan. 

Tak terkecuali, saat Irvandi menghadiri undangan dari Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, dalam Festival Kelapa Internasional (FKI) 2017, dalam rangka World Coconut Day, Sabtu, 9 September 2017, Tembilahan. 

Kesempatan ini tak disia-siakan Irvandi untuk bertatap muka, sekaligus silaturahmi dengan 100 karyawan Bank Riau Kepri yang ada di Indragiri Hilir (Inhil). 

Baca Juga: 

Melihat Sepekan Aktivitas Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi Di Pulau Terluar Indonesia

Di Singapura, Bank Riau Kepri Borong Dua Penghargaan

Ratusan karyawan tersebut berasal dari Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan, BRK Syariah Tembilahan, Cabang Pembantu Koto Baru dan Sei Guntung. 

Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari Berikan Arahan

Diawali sarapan bersama dengan menu makanan berupa nasi merah dan panganan lokal lainnya, silaturahmi tersebut berlangsung sangat penuh kekeluargaan. 

Dalam silahturahmi dimulai pukul 07.30 WIB tersebut, para pegawai diberikan kesempatan menyampaikan keluh-kesah, dan uneg-uneg mereka serta kendala-kendala dihadapi guna mencapai target bisnis telah ditetapkan secara bersama hingga akhir 2017. Silaturahmi Dirut ini didampingi Pimpinan Cabang BRK Tembilahan, Mayjafru. 

"Saya juga memberikan motivasi dan solusi atas kendala dihadapi para pegawai Cabang Tembilahan. Kita juga menyampaikan pencapaian kinerja telah diraih BRK hingga Agustus 2017 serta porsi dan kontribusi dari cabang Tembilahan atas kinerja secara keseluruhan untuk BRK," ungkap Irvandi Gustari kepada RIAUONLINE.CO.ID. 

Catatan RIAUONLINE.CO.ID, bukan kali pertama ini saja Irvandi memanfaatkan kunjungan kerjanya ke daerah, apakah memenuhi undangan maupun menjumpai para pemilik saham, seperti Bupati, Wali Kota maupun Gubernur, guna berjumpa para karyawan. 

Klik Juga: 

Bank Riau Kepri Nomor 2 Terbaik Nasional Di Pelayanan Perbankan

(Video) Dua Tahun Berturut-Turut, Bank Riau Kepri Raih TOP BUMD

Pada akhir April dan awal Mei 2017, Irvandi didampingi komisaris, direksi dan pimpinan devisi, menjumpai karyawan Bank Riau Kepri di Dabo Singkep, Rabu, 26 April 2017. 

Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari Berfoto Bersama

Jelang matahari tenggelam, pukul 17.30 WIB, rombongan menjumpai para karyawan Bank Riau Kepri. Saat berjumpa para karyawan, Irvandi memberikan wejangan, dan motivasi. 

"Ada kebanggaan bagi anak-anak, saudara-saudara saya yang berada di daerah saat kami kunjungi. Selain itu, kita juga bisa menerima masukkan, saran, bahkan kritikan dari mereka untuk perbaikan Bank Riau Kepri ke depannya," ungkap Irvandi ketika itu. 

Tak sampai di sana, Senin, 1 Mei 2017, Irvandi menyempatkan diri berjumpa dengan karyawan di kantor BRK di Palmatak, Anambas. Bak seorang ayah kepada anak-anaknya, Irvandi memberikan semangat dan motivasi kepada mereka.

Bukan hanya itu, ia dan rombongan juga melihat secara langsung mess karyawan BRK di pulau terdepan Indonesia tersebut. Bahkan, ia menyempatkan melihat kamar karyawan laki-laki dan berfoto di sana bersama empunya kamar. 

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline