Demi Sepatu Nike, Pengunjung Rela Desak-desakan Hingga Menjebol Pintu

Suasana-pesta-diskon-Nike-di-Grand-Indonesia.jpg
(antara)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Pesta diskon sepatu Nike di Mal Grand Indonesia, Jakarta, berujung kisruh. Serbuan pengunjung tak terbendung. Mereka berdesak-desakan hingga menjebol pintu toko yang nampak setengah tutup.

Yap! Kehebohan inilah yang terjadi pada Selasa, 22 Agustus 2017 kemarin malam di pusat perbelanjaan mewah, Grand Indonesia.

Baca juga!

Belanja Diskon Ala Nadia Mulya

Di bagian dalam, pengujung sibuk mengobrak-abrik sepatu obral Nike tersebut. Di sekitar tampak kardus-kardus tempat sepatu berserakan disana-sini. Kondisi ini terekam oleh Firgiawan Ramaulana di akun @seterahdeh. Ia pun membagikan video kisruh tersebut. Dalam video tersebut pengunjung yang berjubel di luar toko menerobos dengan mudahnya hingga pintu toko jebol.


Pesona brand Nike memang masih ampuh. Jadi, saat ada diskon besar, label premium ini pun diserbu. Karena di saat seperti inilah, kelas masyarakat kelas menengah dan selanjutnya lah yang bisa membelinya.

Dikutip dari okezone.com, Rabu 23 Agustus 2017, perusahaan sportwear asal negeri Paman Sam tersebut diketahui sedang menggelar pesta diskon besar-besaran untuk produk sepatu.

Tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan Nike bahkan mencapai hingga potongan 90% untuk semua produk sepatu pria dan wanita. Di mana potongan diskon yang sangat menggiurkan banyak masyarakat tersebut, akhirnya bisa membuat harga sepatu yang tadinya bisa mencapai harga Rp5 juta menjadi hanya harga kurang dari Rp500,000 saja.

Dengan adanya potongan harga gila-gilaan tersebut, alhasil membuat para masyrakat tergiur dan mengincar program diskon ini. Seperti yang terlihat pada foto yang diunggah oleh akun Instagram resmi Jktinfo (jktinfo), yang menunjukkan dengan jelas betapa lokasi di Exhibition Hall Grand Indonesia, penuh sesak dengan banyaknya orang dan tumpukan kardus bungkus sepatu yang berceceran di lantai.

Dalam video yang diunggah masih oleh Jktinfo, memperlihatkan sempat ada suasana sedikit ricuh yang terjadi saat antrian orang-orang mulai masuk ke dalam venue. Suasana kehebohan pesta diskon Nike di GI ini pun banyak menuai komentar bernada terkejut sampai miris dari para netizen di Instagram.

"Sumpah gw niat banget tanggal 25 pulang kerja kesana. Ini sih ogah gw mual duluan," tulis akun bernama sevinaaulial
"Astagfirullah," ucap donnapermadi
"Liat kayak gini kok jadi miris ya," ungkap diah_for_dk
"Aduhhh.. Demi sepatu bisa gini yak," ungkap andypurwanto7
"Ya allah cuma gara2 diskon 90% aja, smpe segitu ya berebutan dpt barang nike," tulis suryairfan31
"Kayak gini yang.. Bisa mati ande kalo ksana," seru yusnimalau

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline