Aktual, Independen dan Terpercaya


IMA Chapter Pekanbaru Teken Mou dengan Kadin Riau

Teken-MoU-IMA-dengan-Kadin-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru, Irvandi Gustari, menandatangani MoU kerjasama dengan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Riau, Juniardianto Rachman, Kamis malam, 3 Agustus 2017. Penandatanganan MoU tersebut berisi tentang Program Pengembangan Pemasaran dan Potensi Bisnis.

Kegiatan tersebut dilakukan pada acara Pelantikan Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Provinsi Riau Periode 2016-2021 di Ballroom Hotel Pangeran. 

Turut hadir, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain, Ketua Umum KADIN Indonesia Rosan P Roeslani, Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah Anindya N. Bakrie, Ketua Kadin Riau Juniardianto Rachman, Ketua Panitia Pelaksana Kadin Riau Rudi Fajar dan seluruh Ketua Kadin Kabupaten/Kota se-Riau.

Baca Juga: Juni Rachman, Ketua Kamar Dagang Indonesia Riau Terpilih Aklamasi

IMA merupakan organisasi profesional berperan aktif dan berkontribusi secara bermakna kepada masyarakat. Sebagai organisasi profesional terbuka dan mandiri, IMA Chapter Pekanbaru berkomitmen saling bersinergi memajukan Riau serta mengembangkan potensi bisnis. 

IMA Chapter Pekanbaru pada 13 Februari 2017 telah melakukan pengukuhan pengurus dan keanggotaan periode 2017-2019 di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

 

 

Beberapa program kerja telah dilaksanakan untuk mendukung perekonomian masyarakat di Provinsi Riau. Dalam kata sambutannya Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, berharap IMA Chapter Pekanbaru beserta KADIN Riau dapat mengangkat perekonomian rakyat Riau, khususnya di bidang usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Sehingga seiring dengan meningkatnya sektor tersebut juga akan berimbas kepada program Pemprov Riau yang saat ini sedang giat-giatnya memajukan pariwisata Riau berbasis kebudayaan.

Ditemui usai acara, Presiden IMA Chapter Pekanbaru, Irvandi Gustari mengatakan, tujuan dari kerjasama kedua belah pihak ini untuk membangun sinergi sesama organisasi yang bergerak dalam bidang pemasaran dan peningkatan pertumbuhan ekonomi Provinsi Riau.

Klik Juga: Kerugian Ekonomi Rp20 Triliun Karena Kebakaran Hutan

 

"Melalui berbagai program dan inisiatif yang konsisten IMA Chapter Pekanbaru berusaha mewujudkan visi dan misinya menjadi organisasi profesional yang berperan dan berkontribusi aktif di tingkat nasional, regional maupun global," pungkasnya. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline