Tawaran Harga Spesial di The Premiere Hotel buat Anda selama Agustus Ini

Hotel-Premiere-Pekanbaru.jpg
(Accorhotels.com)

RIAU ONLINA, PEKANBARU - Menyambut 17 Agustus dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Indonesia, The PREMIERE Hotel Pekanbaru, memberikan penawaran harga spesial bagi pelanggan yang ingin menginap pada hotel yang berada di tengah-tengah Kota Pekanbaru tersebut. 

The PREMIERE Hotel Pekanbaru mempersembahkan Merah Putih MERDEKA. Apa itu? Ini merupakan penawaran berupa harga spesial kamar untuk Superior Room seharga Rp 545.572,-nett/malam.

"Harga ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, diskon 10 persen untuk pemesanan makanan dan minuman (kecuali rokok dan minuman beralkohol), diskon 10 persen Laundry Service (kecuali Dry Cleaning) dan antar jemput bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II," kata Public Relation Manager The PREMIERE Hotel Pekanbaru, Sylvia Eka Apriensy, kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 31 Juli 2017. 

Baca Juga: Tawaran Menggoda Dan Menggiurkan Premiere Hotel Selama Bulan Mei Ini


Lebih spesial lagi, tuturnya, bagi tamu berulang tahun pada 17 Agustus 2017, akan mendapatkan tambahan special diskon sebesar 17 persen. Diskon ini berlaku untuk kamar promo maupun untuk tipe kamar lainnya. Promo kamar ini berlaku mulai 1 hingga 31 Agustus 2017.

Sylvia mengatakan, pelanggan juga bisa menikmati fasilitas lengkap lainnya di The PREMIERE Hotel Pekanbaru. Antara lain Fitness Centre, Swimming Pool dan SPA dan kumpul-kumpul bersama rekan atau keluarga di The Café dan The Premiere Lounge, akan menyuguhkan rangkaian makanan dan minuman bisa dinikmati. 

"Rasakan juga menginap di hotel berbintang dengan fasilitas Kamar Superior terdiri dari Coffee & Tea Maker, free internetmineral water, hot & cold shower, safe deposit box, LCD TV & satelite channel, tempat tidur kualitas terbaik persembahan KING KOIL dan masih banyak lagi," jelasnya.

Untuk pemesanan kamar bisa hubungi Reservasi 0821 7298 5816 atau di (0761) 7891818 atau bisa juga melalui email di [email protected]. The PREMIERE Hotel Pekanbaru beralamat di Jalan Jendral Sudirman No 389 Pekanbaru. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline