Aktual, Independen dan Terpercaya


Kementerian Perumahan-Bank Riau Kepri Wujudkan Impian Miliki Rumah Murah Layak Huni

Pameran-Properti-FLPP.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Berbagai layanan dan beragam kemudahan diberikan Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) Kementerian Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat Kemen PUPR) kepada warga Kota Pekanbaru untuk memiliki rumah layak huni.

Program menarik itu seperti uang muka terjangkau, bebas pajak perambahan nilai (PPn), bunga tetap 5 persen sudah termasuk asuransi hingga cicilan maksimal 20 tahun.

"Kami memberikan informasi menarik tentang pelayanan pembiayaan perumahan terjangkau dengan fasilitas kredit Pemilikan rumah sejahtera fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (KPR Sejahtera FLPP) bagi warga berpenghasilan rendah," kata Direktur PPDPP Kemen PUPR, Budi Hartono, Kamis, 13 Juli 2017, di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Baca Juga: Masyarakat Berpenghasilan Kecil Diberi Subsidi BUM KPR Rp4 Juta

 

Masyarakat Pekanbaru, tuturnya, dipastikan akan mendapatkan rumah idaman dengan harga terjangkau serta layak huni. Ia menjelaskan, mereka juga telah melibatkan beberapa bank terkemukan guna meujudkan impian ini. Di antaranya Bank Riau Kepri, BRI Syariah, BRI, Artha Graha dan BNI.

Budi Hartoni, Direktur PPDPP Kementerian PU dan Perumahan Rakyat

BUDI Hartono 

PPDPP juga, jelasnya, telah bekerja sama dengan sedikitnya 46 developer akan bekerja keras meujudkan impian warga Pekanbaru memiliki rumah layak huni tersebut. 

"Jika tertarik memiliki rumah idaman, segera sambangi pameran rumah rakyat 2017 sudah dimulai hari ini hingga 17 juli 2017 mendatang di Gelanggan Remaja Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru," ajaknya. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline