Bingung Mudik Mau Parkir Dimana Mobil? Silakan di Bandara, Per Hari Rp 62 Ribu

Parkir-Inap-di-Bandara-SSK-II.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Demi menjaga kepuasan para pelanggannya, Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, membuat trobosan terbaru. Beberapa di antaranya seperti mendirikan ruang istirahat dan area parkir inap diperuntukkan bagi kendaraan roda empat.

Selain itu, Bandara SSK II Pekanbaru jauh-jauh hari telah melakukan persiapan mensukseskan kelancaran arus mudik dan balik Idul Fitri 1438 H tahun ini.

"Ruang berukuran 12x8 meter sesudah ditinggal sewa tenat, kami sulap menjadi ruang peristirahatan bisa dipergunakan pemudik untuk santap sahur ataupun berbuka puasa," kata Manager Operasional Bandara SSK II, Hasturman Yunus, Kamis, 22 Juni 2017.

Baca Juga: Pelayanan Buruk Alasan Transportasi Darat Dan Air Ditinggal Penumpang

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, ruang berada di lantai satu ini cukup diminati pemudik telah lama menunggu jadwal keberangkatan pesawatnya.

Suasan Arus Mudik 2017 di Bandara Sultan Syarif Kasim II

 

Beberapa dari mereka ada sekadar tidur-tidur kecil, duduk bahkan bercanda gurau. Lokasinya tak jauh dari Posko Llebaran 1438 H, berada di lantai satu dengan jarak tak lebih dari 100 meter. Dari kanan tampak jelas ditandai dengan beberapa pengunjung tidur-tiduran dari kejauhan. Di situ tepatnya.

Sedangkan terobosan lain baru saja diresmikan pada H-7 ialah tersedianya parkir inap bagi kendaraan roda empat. Pengunjung hendak bepergian dan tak sempat menitipkan kendaraannya, bisa memarkirkan di lokasi cukup terjangkau dari pintu masuk.

Untuk sewa per harinya, tutur Hasturman, masyarakat diharuskan membayar sewa dengan sistem progresif berkisar Rp 62 ribu untuk setiap harinya.

Klik Juga: Mudik Gratis Pelindo I, Fitri: Dikasih Gratis Siapa Yang Tak Mau

 

"Jika masyarakat ada berminat, bisa hubungi petugas kami di lapangan untuk segera memproses segala sesuatunya," pungkasnya. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline