Aktual, Independen dan Terpercaya


Berdempet-dempetan di Speed Boat, Bank Riau Kepri Intip Peluang Bisnis di Pulau Terluar

Dirut-Bank-Riau-Kepri-Dempet-dempetan-di-Speed-Boat.jpg
(HUMAS BANK RIAU KEPRI FOR RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, LINGGA - Duduk berdempet-dempetan di dalam speed boat mengarungi luasnya lautan dari satu pulau ke pulau lainnya menjadi pengalaman tersendiri bagi Direktur Utama Bank Riau Kepri (Dirut BRK), Irvandi Gustari, Rabu, 25 April 2017. 

Pengalaman tak terlupakan ini lebih berkesan lagi karena Dirut BRK, Irvandi Gustari beserta rombongan Tim Bisnis harus menempuh berjam-jam perjalanan menyambangi pulau-pulau yang selama ini jarang dikunjungi pimpinan bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri. 

Perjalanan mengintip peluang, pengembangan bisnis dan usaha di pulau-pulau terluar tersebut dimulai dari Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga: Satu-Satunya Sindikasi dari Bank Daerah, BRK Gelontorkan Kredit Rp 300 M ke PTPN V

Menempuh tiga jam perjalanan melawan ombak lautan dengan menumpang speed boat berukuran lebar hanya bisa diduduki tiga orang dewasa, Irvandi Gustari, Komisaris Taufiqurrahman, Pimpinan Divisi Renstra Tengku Irawan, Pimpinan Divisi MKM Azwizar Hendri, Coordinator Secretary Winovri serta Pimpinan Bagian Umum Vivian, menuju Pulau Lingga dan Kota Daik, ibukota Kabupaten Lingga. 

Kunjungan tersebut langsung disambut Bupati Lingga, Alias Wello, Wakil Bupati M Nizar dan Sekda Abu Hasyim. Dalam pertemuan penuh akrab, diselingi candaan ringan, Dirut Irvandi mendengarkan pemaparan usulan dan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Lingga.

"Dari usulan tersebut, kita menyetujui untuk menaikkan status Cabang Pembantu (Capem) Daik Lingga atau Dabo Singkep menjadi Cabang. Tak hanya itu, dengan kenaikan status tersebut, kantor Daik di Pulau Lingga dan Dabo di Pulau Singkep juga akan dibenahi," kata anak ketiga Wali Kota Pekanbaru, 1981-1986, Ibrahim Arsjad-Prof Hj Aswarni Adam, SH ini. 

Penyerahan Dana Kemitraan Bank Riau Kepri

DIREKTUR Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, menandatangani berita acara penyerahan dana kemitraan kepada Bupati Daik Lingga, Alias Wello, Rabu, 25 April 2017, di Kantor Bupati.

Pembenahan untuk kantor cabang tersebut, tuturnya, dilakukan sesuai dengan motto BRK, menjadi ikon di setiap daerah bisnis Bank Riau Kepri.

Tak hanya itu, Dirut Irvandi juga memenuhi permintaan Bupati Lingga, Alias Wello, untuk membuka jaringan kantor BRK di Pulau Senayang. Pulau ini memiliki potensi bisnis dengan tingkat pertumbuhan yang pesat.

Klik Juga: Wow, Baru Diresmikan, BRK Cabang Jakarta Sudah Himpun Dana Rp 250 Miliar

Bukan hanya itu, rombongan Dirut dan Komisaris BRK ini juga menyerahkan dana kemitraan kepada Bupati Lingga, disaksikan Wakil Bupati dan Sekda serta Asisten I dan Asisten I , juga para Kepala OPD dan para tokoh masyarakat. 

Sore harinya, Irvandi dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Kota Dabo, di Pulau Singkep. Kembali, rombongan harus berdempet-dempetan satu dengan lainnya di dalam speed boat. 

"Inilah indahnya berdempetan di saat mencari peluang bisnis di Lingga," kata Irvandi dengan tersenyum. 

Tak hanya ke Pulau Lingga dan Singkep, rombongan kemudian langsung melanjutkan perjalanan ke pulau-pulau terluar lainnya di Provinsi Kepulauan Riau. Di antaranya, Pulau Anambas, Tarempa, Matak dan Letung. Ketiga pulau itu berada di pulau berbeda. 

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline