Esok, Yuk Aksi Earth Hour di The Premiere Hotel Pekanbaru. Banyak Diskon Lho!

Hotel-Premiere-Pekanbaru.jpg
(Accorhotels.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka memperingati hari Earth Hour yang jatuh pada 25 Maret esok, The PREMIERE Hotel Pekanbaru akan berpertisipasi memadamkan sebagian penerangan di hotel dan mematikan alat-alat elektronik yang digunakan selama 60 menit, pukul 20.30 sampai 21.30 WIB.

Earth Hour adalah hari bersejarah yang sudah berlangsung sejak 10 tahun lalu. Sejak 2007, dimulai dari Australia yang melakukan aksi mematikan lampu-lampu gedung dan landmark selama 60 menit.

Aksi pemadaman listrik selama 60 menit pada tanggal 25 Maret mulai dari jam 20.30 s.d 21.30 disetiap Negara. Sudah lebih 170 negara turut berpartisipasi dalam aksi ini.

Untuk itu, The PREMIERE Hotel Pekanbaru mengajak para tamu untuk berpartisipasi dan berkumpul di Lobby hotel untuk melakukan aksi foto di sekitar tulisan "60+" yang dibuat dari cahaya lilin.

Public Relation Manager The PREMIERE Hotel Pekanbaru, Sylvia Eka Apriensy mengatakan pihaknya juga mempersembahkan hadiah menarik bagi foto terbaik yang di posting di Instagram.

"Foto terbaik yang diposting di Instagram yang telah di hashtag #earthhourpremiere dan #premierehotelpekanbaru akan mendapatkan hadiah menarik. Para tamu juga akan disuguhkan serangkaian minuman dingin dan hangat selama acara berlangsung," katanya melalui siaran pers yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 24 Maret 2017.


Sylvia mengatakan The PREMIERE Hotel Pekanbaru juga memberikan harga special promo khusus pada 25 Maret dan selama Maret 2017. Harga special promo diberikan untuk Kamar Superior seharga seharga Rp.520.325,-nett/malam.

"Harga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, 10 persen diskon F&B dan 10 persen diskon laundry service," ujarnya.

Bukan hanya itu, khusus malam tersebut The PREMIERE Hotel Pekanbaru juga memberi diskon 25 persen untuk SATURDAY NIGHT BUFFET “FOOD LEGEND” di The Café Restaurant mulai pukul 18.00 sampai 22.00 WIB.

Nikmati juga fasilitas lengkap lainnya di The PREMIERE Hotel Pekanbaru antara lain Fitness Centre, Swimming Pool dan SPA dan kumpul bersama rekan atau keluarga di The Café dan The Premiere Lounge yang akan menyuguhkan rangkaian makanan dan minuman yang bisa dinikmati bersama.

Rasakan menginap di hotel berbintang dengan fasilitas Kamar Superior yang terdiri dari Coffee & Tea Maker, Free Internet, Mineral Water, Hot & Cold Shower, Safe Deposit Box, LCD TV & Satelite Channel, Tempat Tidur Kualitas Terbaik persembahan KING KOIL dan masih banyak lagi.

Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi Vera 0813 6501 & Sylvia 0812 6733 atau Reservasi 0821 7298 5816 / 0761 - 7891818 atau bisa juga melalui email di [email protected] dan [email protected] . The PREMIERE HOTEL PEKANBARU, Jl. Jendral Sudirman No.389 Pekanbaru.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline