“Masukkan Kode Diskon atau Promo Code Alfacart, Shopdeca, Blibli?” Cari Di Situs Ini

Voucher-Lazada.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE - Para penggila belanja online atau yang pernah belanja online pasti pernah menjumpai kalimat diatas “masukkan kode promo yang Anda miliki?” dan biasanya kalimat ini berada dalam sebuah kotak kecil yang muncul pada saat sedang mereview barang belanjaan di shopping cart atau pada saat proses cek out pembayaran.

Seberapa banyak dari Anda yang mengisi kode promo tersebut? Atau jangan-jangan Anda tidak mengindahkan hal ini karena tidak mengetahui pasti apa dan dimana mencari promo code tersebut? Satu yang perlu Anda ketahui bahwa kode promo akan memberikan Anda keuntungan yang luar biasa dalam belanja online. Belanja kebutuhan sehari-hari murah di Blibli? Ya pakai kode promonya.

Kode promo merupakan gabungan kode yang terdiri dari huruf dan angka yang memiliki suatu nilai diskon atau potongan harga dalam belanja online di sebuah situs toko online. Kode promo biasanya akan diletakkan pada bagian laman depan dari sebuah toko online untuk mendorong setiap pengunjung agar melakukan transaksi online secara langsung.

Akan tetapi biasanya kode promo tersebut memiliki syarat yang cukup tinggi dan tidak sesuai dengan demand para pembeli, misalkan minimal transaksi Rp 300.000, hanya berlaku untuk produk tertentu saja, dan berlaku untuk para pengguna kartu kredit bank tertentu. Lalu bagaimana cara nya untuk menemukan kode promo eksklusif yang sesuai dengan keinginan para pembeli online?

Menurut Cecilia Harjadan, country manager Saleduck Indonesia bahwa “sudah saatnya masyarakat Indonesia memerlukan suatu situs yang menyediakan berbagai informasi mengenai kode promo dan voucher diskon serta menghubungkan antara pembeli dan toko online tersebut secara mudah. Hal ini tentu saja akan sangat membantu masyarakat dalam berhemat sekaligus mengedukasi setiap orang untuk menjadi master dalam belanja online”.

Ponsel Aplikasi


Salah satu situs kode promo terbaik di Indonesia adalah Saleduck. “Kami bukan merupakan situs biasa yang hanya menyediakan kode promo melainkan kami menawarkan gaya hidup yang nyaman dan terjangkau” tambah Cecilia.

Saleduck merangkum segala informasi dari semua merchant online lokal dan internasional. Kalian dapat mengetahui dengan jelas produk apa yang dijual, metode pembelian, pembayaran, jasa pengiriman, dan promo tahunan yang diadakan dari masing-masing toko online tersebut.

Disamping itu Saleduck juga bekerjasama secara langsung dengan para toko online untuk memberikan kode promo eksklusif yang sesuai dengan permintaan para pembeli. Tentu saja kode promo ini hanya dapat ditemukan di situs Saleduck. Salah satunya merchant online Lazada selalu memberikan kode promo eksklusif diskon 10-15% untuk belanja semua produk online Lazada Indonesia setiap bulannya.

Tidak hanya itu saja, Saleduck juga membangun sebuah komunitas para pecinta diskon online dimana Anda dapat mendaftar sebagai anggota secara gratis dan ikut berpartisipasi aktif dalam berdiskusi dan bertukar pikiran tentang tren belanja online.

Selain itu, Cecilia menambahkan “para anggota dari Komunitas Saleduck juga dapat ikut menambahkan kode promo dalam situs Saleduck secara langsung dan membagikannya kepada orang lain”.

Mengunjungi situs kode kupon seperti Saleduck sebelum belanja di merchant online adalah hal yang wajib dilakukan. Selain untuk mendapatkan kode diskon belanja online, hal ini perlu dilakukan agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kasus penipuan toko online atau kecurangan dalam pembayaran online.

“Tim kami selalu melakukan research terlebih dahulu bagi setiap merchant online sebelum kami promosikan pada situs kami. Hal ini untuk memastikan bahwa situs belanja online ini aman, terpercaya, dan ber-kredibilitas” jelas Cecilia.

Yuk mari masyarakat Indonesia, sudah saatnya kita merubah teknik belanja online kita. Sekarang kita harus mencari kode promo sebelum belanja online di semua merchant online karena yang kita butuhkan bukan diskon dari toko online melainkan diskon untuk produk yang ingin kita beli saja. (***)