Aktual, Independen dan Terpercaya


Kejaksaan dan BPKP Puji Bank Riau Kepri Lakukan Transparansi

Workshop-Bank-Riau-Kepri-di-Batam.jpg
(HUMAS BANK RIAU KEPRI FOR RIAUONLINE.CO.ID)
ombudsman

RIAU ONLINE, BATAM - Keterbukaan Bank Riau Kepri (BRK) dengan mengajak semua komponen masyarakat untuk terlibat dalam program-program dilakukan Bank Pembangunan Daerah (BPD) tersebut, mendapat apresiasi serta dukungan dari berbagai pihak. 

Kali ini, apresiasi dan dukungan tersebut diberikan oleh aparat penegak hukum, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau dan Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Riau, saat bank ini menerbitkan Obligasi PT BRK. 

"Apa dilakukan BRK dengan mengajak sejak awal para pihak terkait tahu dan memahami rencana rencana besar BRK, tentunya mendapat dukungan penuh dari semua pihak," kata Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Kepulauan Riau, Asri Agung Putra, Jumat, 24 Februari 2017, saat menjadi pembicara pada Workshop Penerbitan Obligasi PT BRK. 

Baca Juga: Gelar Seminar Tenaga Kerja, Bank Riaukepri Undang Mantan Menteri

Hal serupa juga disampaikan Kepala BPKP Riau, Dikdik Sadikin. Ia mengatakan, lembaga dipimpinnya selalu diminta oleh Bank Riau Kepri untuk mengawal setiap program-program yang dijalankan oleh perbankan daerah ini. 

"BPKP Riau akan selalu siap mengawal BRK menjadi kebanggaan masyarakat Riau dan Kepulauan Riau," ujar Dikdik Sadikin.

Selain kedua pembicara tersebut, juga ada Guru Besar Pasar Modal, Prof Dr Adler Haymans Manurung. Turut hadir anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau, antara lain Wakil Ketua DPRD Manahara Manurung, Ketua Komisi C Aherson, beserta Wakil Ketua Komisi C, Musyaffak Asikin serta sejumlah Anggota Komisi C lainnya, seperti Husaini Hamidi, Rosfian, Husni Thamrin, Soniwati, Supriati, dan Yulianti.

Sedangkan dari BRK hadir Komisaris Utama Raja Mambang Mit, Direktur Operasional Denny M Akbar, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi, Pemimpin Cabang Batam Antoni Sujarwo dan seluruh Pemimpin Divisi BRK. 

Klik Juga: Inilah Pengaruh Tax Amnesty Bagi Pasar Modal

Sebelumnya BRK juga telah menggelar workshop yang sama di Pekanbaru untuk wilayah daratan, akhir Juni 2016 lalu. Dalam workshop ini dipaparkan peranan obligasi dalam mengembangkan perbankan. Obligasi dianggap mampu memberikan penguatan pembiayaan jangka panjang dan meningkatkan daya saing.

 

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline