Aktual, Independen dan Terpercaya

Secangkir Teh Bikin Suasana Akrab saat Deputi PPATK Kunjungi Bank Riau Kepri

Lihat-Gedung-Menara-Dang-Merdu-Bank-Riau-Kepri.jpg
(HUMAS BANK RIAU KEPRI FOR RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bank Riau Kepri (BRK) kedatangan tamu istimewa di awal pekan ini. Tamu tersebut adalah Deputi Bidang Pemberantasan Pusat Pelaporan dan Analisis Keuangan (PPATK) Wirzal Yanuar. 

Kedatangan Wirzal disambut langsung oleh Direktur Utama (Dirut) BRK, Irvandi Gustari didampingi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Eka Afriadi, di ruang kerjanya, Senin, 20 Februari 2017. 

"Pertemuan ini berjalan akrab, sembari meminum secangkir teh telah disediakan. Sesekali dialog ringan ditimpali tawa penuh keakraban pecah di ruangan kerja Dirut BRK di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri," cerita Dirut Irvandi Gustari kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 21 Februari 2017. 

Baca Juga: BRK Syariah Road Show Literasi Jasa Keuangan Syariah Di Kepri

Bagi Wirzal Yanuar, tuturnya, Pekanbaru bukanlah kota baru dikunjungi. Ia pernah mejabat sebagai Asisten Tindak Pidana Korupsi (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.

Kunjungan Deputi Pemberantasan PPATK ke Bank Riau Kepri

DEPUTI Pemberantasan Pemberantasan Pusat Pelaporan dan Analisis Keuangan (PPATK), Wirzal Yanuar (tengah), berfoto diapit Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari (Kanan) dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Eka Afriadidan (kiri), Senin, 20 Februari 2017, di ruangan Dirut.

Kedatangan Wirzal kali ini, jelas anak Wali Kota Pekanbaru 1981-1986, Ibrahim Arsjad ini, dalam rangka Pelatihan Bersama Penanganan Perkara Tindak Pidana Pencusian Uang bagi penegak hukum dengan melibatkan bagian hukum atau kepatuhan pada Bank Umum di Riau.

"Untuk BRK, acara ini langsung saya hadiri bersama Pemimpin Divisi Kepatuhan Ikhwan dan beberapa staf dari Divisi Kepatuhan dan Divisi Hukum," kata Irvandi kepada RIAUONLINE.CO.ID, dalam rilis yang dikirim. 

Setelah berdialog ringan di ruang kerjanya, Irvandi mengajak Wirzal Yanuar, mengelilingi kantor megah 16 lantai Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Wirzal juga mendapatkan kesempatan melihat Kota Pekanbaru dari lantai 15 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. Setelah itu, orang nomor satu di BRK ini memperkenalkan Pustaka khusus kebanggaan BRK dan Training Center di lantai 5 gedung Kebanggaan masyarakat Riau ini.

Klik Juga: Bank Riau Kepri Resmikan Tiga Program Majukan Perbankan Riau

Pustaka Khusus merupakan fasilitas yang baru diresmikan oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman, beberapa waktu lalu. Wirzal juga menyapa pegawai BRK, ketika itu sedang mendapatkan pelatihan internal dari BRK.

Deputi PPATK Keliling Melihat Gedung Menara Dang Merdu

DEPUTI Pemberantasan Pemberantasan Pusat Pelaporan dan Analisis Keuangan (PPATK), Wirzal Yanuar (tengah), mendengarkan penjelasan dari Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari (Kanan) saat melihat bagian dalam Gedung Menara Dang Merdu BRK, Senin, 20 Februari 2017.

Sebelum Wirzal meninggalkan Gedung 16 lantai ini, Irvandi memperlihatkan Ballroom Dang Merdu nan megah di lantai 4. Ditemui usai berkeliling Gedung Menara Bank Riau Kepri, Wirzal Yanuar, sangat bangga dan berterima kasih kepada Dirut BRK telah mengajak langsung berkeliling melihat gedung itu.

“Saya berterima kasih dan bangga kepada Pak Dirut (Irvandi) karena telah mengajak saya melihat kantor termegah yang dimiliki oleh Provinsi Riau ini” ujarnya. 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline