Aktual, Independen dan Terpercaya

Garuda Gandeng Hotel di Pekanbaru Luncurkan Riau Hore Vaganza

Citilink1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRUR RODZI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Maskapai nasional kebanggaan Indonesia, Garuda Indonesia dan anak perusahaannya, Citilink, menggelar program bersama dengan menggandeng hotel-hotel di Pekanbaru untuk meningkatkan kunjungan ke Riau di saat low session.

Program tersebut diberi nama Riau Hore Vaganza. GM Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru, Riefki Riyantori, mengatakan, semoga program ini memberikan kesan positif.

"Ini berawal dari kegalauan perhotelan, asosiasi dan penerbangan, semakin sepinya kegiatan di Pekanbaru. Dari situ kita berpikir, apa yang bisa kita jual kota kita, dari sisi ekonomi," kata Riefki, saat konferensi pers, Senin, 13 Februari 2016, di Tangram Hotel.

Garuda, tuturnya, akan memberikan harga spesial dan terbaik. Demikian juga dengan maskapai Citilink. Program ini akan kita coba hingga Maret mendatang.

Maskapai Garuda dan Citilink akan melayani pelanggan dengan penerbangan langsung. "Sekarang saatnya datang ke Riau, menikmati kuliner, dan tinggal di tanah Melayu," tutur Riefki.

Sementara itu Manager Cabang Citilink, Dede mengatakan, memberikan harga terbaik untuk penerbangan langsung, seperti Pekanbaru-Bandung, Pekanbaru-Surabaya, Pekanbaru-Yogyakarta dan Pekanbaru-Jakarta.

"Seperti Grand Tjokro, kenapa tidak kerjasama in and out, karena ada Grand Tjokro di Bandung," kata Dede.

Ketua Asosiasi Pelaku Pariwisata (Aspi) Riau, Yuli Andriani, mengatakan, jumlah anggota Aspi berjumlah 1.000 lebih di seluruh Indonesia.

"Hampir 32 DPD seluruh Indonesia. Saya akan promosikan ini ke seluruh DPD yang memiliki penerbangan langsung ke Pekanbaru," janji Yuli.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline