XL Gandeng Naura Sebagai Ambasador Digital

Naura-XL.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Awal 2017, menjadi momen penting bagi PT XL Axiata Tbk (XL). Selama 2016, layanan digital semakin berkembang di Indonesia. Digitalis mampu membangun ikatan emosional antara pelaku industri kreatif dengan stakeholdernya.

XL telah mengembangkan beberapa layanan digital seperti yonder untuk streaming music dan tribe untuk streaming video. Keduanya eksklusif bagi pengguna XL.

“Pelaku industri kreatif harus benar-benar memanfaatkan momentum ini”. Keterhubungan melalui sarana digital menjadi modal penting dalam mengembangkan suatu produk kreatif," kata Chief Digital Service Officer XL, Joseph Lumban Gaol kepada RIAUONLINE.CO.ID, dalam keterangan persnya, Kamis, 9 Februari 2017. 

Baca Juga: Asyik, XL Promo Gratis Router Wi-Fi. Begini Cara Dapatkannya

Di awal 2017, XL menggandeng Naura artis cilik berbakat. XL mendukung Naura untuk terus mengembangkan bakat dan karyanya dengan menyediakan “Dongeng Naura Card”.

Bentuknya berupa simcard XL sehingga pelanggan bisa menggunakannya untuk telepon/sms/internetan. Benefit diberikan seperti gratis layanan Mood Music Naura, dan gratis lagu-lagu Naura di Yonder sepuasnya.

Kemudian bisa dipakai sebagai e-money, karena mendapatkan saldo XL Tunai senilai Rp 20 ribu dapat dipakai untuk isi pulsa atau belanja online. 

Klik Juga: XL Sasar Segmentasi Digital Entrepreneur Di Riau

Melalui Dongeng Naura Card ini, XL ingin bersinergi dengan management Naura untuk membangun kembali industri hiburan anak yang berkualitas.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline