Aktual, Independen dan Terpercaya


Unit Syariah Bank Riau Kepri Spin Off Tahun 2018 Mendatang

Dirut-Bank-Riau-Kepri-Berikan-Pengarahan.jpg
(HUMAS BANK RIAU KEPRI FOR RIAUONLINE)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bank Riau Kepri (BRK) menargetkan akhir 2017 ini seluruh persiapan jelang dilakukannya spin off (pemisahan) Unit Usaha Syariah (UUS) bisa dilakukan keseluruhannya. Caranya dengan meningkatkaj kinerja BRK Syariah. Jika itu terlaksana, maka tahun 2018, pemisahan Unit Usaha Syariah BRK itu bisa dieksekusi. 

Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari optimistis pemisahaan tersebut akan berjalan lancar. Alasannya, pertumbuhan ekonomi Provinsi Riau terendah di Sumatera pada 2016 dan prediksi pertumbuhan ekonomi paling tinggi berkisar 2,9 persen di 2017, diharapkan unit usaha Syariah dapat meng-upgrade diri serta mengevaluasi strategi guna mempercepat pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) di Bank Riau Kepri.

"Saya berharap di tahun 2017 ini menjadi tahun berprestasi skala Nasional (bagi Bank Riau Kepri) agar dapat bersaing dan unggul dari perbankan syariah lain di seluruh Indonesia,” ungkap Irvandi, Sabtu, 28 Januari 2017, saat membuka pelatihan bagi 150 pegawai BRK Syariah Riau Daratan diselenggarakan ESQ leadership di Ballroom Dang Merdu Lt. 4 Gedung Menara Dang Merdu.

Baca Juga: Bank Riau Kepri Gelar Pelatihan Funding Officer

Hadir pada acara tersebut Pemimpin Divisi MSDM Yuharman, Pemimpin Divisi Unit Usaha Syariah Syahrul, Pemimpin ESQ Jakarta Bramanto Wibisono, Pemimpin Cabang Syariah Pekanbaru Zaini, serta Pemimpin Cabang Pembantu Syariah Riau Daratan.

Irvandi menjelaskan, guna meningkatkan kompetensi seluruh pegawai BRK Syariah, manajemen BRK siap menunjang kebutuhan pelatihan bagi pegawai agar keahlian serta kemampuan dari setiap karyawan dapat meningkat secara berkelanjutan. 

Dirut Bank Riau Kepri Berfoto Bersama dengan Karyawan Syariah

DIREKTUR Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari berfoto bersama dengan karyawan Bank Riau Kepri Unit Syariah, Sabtu, 28 Januari 2017, di Kantor Pusat Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Pelatihan ini dihadiri seluruh pegawai BRK Divisi Syariah, pegawai Cabang Syariah Pekanbaru, pegawai Capem Syariah Panam, Pegawai Capem Syariah Tembilahan, pegawai Capem Syariah Duri, pegawai Capem Syariah Taluk Kuantan dan pegawai Capem Syariah Pasir Pengaraian.

"Diharapkan setelah pelatihan ini para peserta lebih meningkatkan motivasi dan etos kerja serta membangun kompetensi, karakter pegawai unit kerja syariah di Divisi maupun cabang dan capem," pintanya. 

Klik Juga: Gubernur Andi Rachman Ajak Warga Riau Di Jakarta Besarkan Bank Riau Kepri

Pelatihan ini juga akan dilaksanakan pada Unit Usaha Syariah Bank Riau Kepri yang beroperasi di Provinsi Kepulauan Riau mencakup Cabang Syariah Tanjung Pinang, Tanjung Balai Karimun dan Batam, serta para pegawai ULS (Unit Layanan Syariah) pada setiap kantor BRK di Propinsi Kepulauan Riau.


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline