Aktual, Independen dan Terpercaya


Ingin Lihat Taman di Dalam Hotel? Silakan Nginap di Evo Hotel

Taman-di-Dalam-Evo-Hotel.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mengklaim hanya ada satu-satunya di Pekanbaru memiliki taman di lobi (garden loby), Evo Hotel optimistis pelanggan bakal betah dan berlama-lama, serta akan kembali menginap menyambangi hotel baru saja resmi Grand Opening, Minggu, 22 Januari 2017.

Evo Garden, julukan diberikan Operational Manager Evo Hotel, Budi Hartono. Penamaannya itu sengaja diberikan mengingat beberapa tanaman hidup sengaja diletakkan di dalam ruangan supaya menambah kesan alaminya.

"Tanaman itu satu di antaranya beringin Korea. Kenapa, karena beringin itu kokoh dan tumbuh tidak perlu banyak membutuhkan sinar matahari," katanya saat konfrensi pers, Minggu, 22 Januari 2016.

Baca Juga: Evo Hotel Usung Konsep Hotel Budget. Tertarik Menginap?

Selain beringin Koreanya, pantauan RIAUONLINE.CO.ID, beberapa tanaman hidup lainnya juga ada di sini. Sebut saja anggrek yang menempel di tiap-tiap dinding dihiasi beberapa tanaman menjalar lainnya.

Agar terkesan alami, pada bagian atapnya sengaja dibuat kanopi transparan agar nantinya pada pagi dan siang hari, cahaya matahari dengan mudah menyentuh tanaman hidup yang letakknya persis di tengah-tengah loby lantai satu hotel.

Taman di Dalam Evo Hotel


INILAH penampakan taman yang berada dalam Evo Hotel, Jalan Sudirman-Tuanku Tambusai, Minggu, 22 Januari 2017.

Begitu juga pada malam hari. Pancaran sinar rembulan dan taburan bintang-bintang, menambah kesan alami jika kita berlama-lama berada di sana.

Untuk menambah kesan aman, taman ini diberikan dinding kaca cukup tebal dengan dua buah daun pintu yang dapat ditarik-dorong. Juga di dalamnya terdapat dua buah kursi taman yang dapat diayun.

Terakhir ditambahkannya, banyak dikorbankan hotel untuk membuat taman ini agar bisa nantinya dinikmati banyak orang berkunjung. 

Klik Juga: Inilah 7 Barang Sering Dibawa Pulang Saat Nginap Di Hotel

"Bayangkan saja, kami berkorban satu kamar dengan ukuran standar 40 meter persegi untuk membuat taman ini agar nantinya tampak sempurna," pungkasnya. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline