Berada di Persimpangan Jalan Sibuk, Evo Hotel Siapkan Parkir Alternatif

Hotel-Budget-Evo-Hotel.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Posisi Evo Hotel yang berada di persimpangan Jalan Jenderal Sudirman-Tuanku Tambusai serta putaran di bawah Fly Over Sudirman-Tuanku Tambusai, akan menambah kemacetan di lokasi sekitar.

Sebelum direnovasi menjadi Evo Hotel, banguna deretan ruko tersebut semula digunakan untuk Suzuya pusat perbelanjaan, Mc Donalds hingga toko furniture, tak mampu bertahan lama. Penyebabnya diduga ada nadil kemacetan lalulintas dan lahan parkir yang terbatas. 

Menanggapi ini, Operational Manager Evo Hotel, Budi Hartono, menepis anggapan hotelnya yang baru saja diresmikan Minggu, 23 Januari 2017, tidak mampu bersaing di tengah semerawutnya lalulintas Pekanbaru.

Baca Juga: Ingin Lihat Taman Di Dalam Hotel? Silakan Nginap Di Evo Hotel

"Posisi hotel kami memang seperti ini, berada di persimpangan. Tetapi, ini bukan sesuatu hal membuat kami tidak mampu bersaing dengan hotel-hotel sekelas bintang tiga lainnya," kata Budi optimis mampu bersaing dengan hotel sejenis, Minggu, 22 Januari 2016.

Selain menyediakan kamar total 105 dengan empat tipe, hotel ini juga mengklaim mampu menampung puluhan kendaraan roda empat ditambah roda dua.

"Kita optimistis sekali mampu menyediakan space parkir bagi 105 pelanggan kami. Bagi customer yang memiliki kendaraan roda empat, selain ada di depan juga dibelakang masih ada sekitar 60 space mobil lagi," imbuhnya.

Evo Hotel

Tidak kalah ketinggalannya lagi, tutur Budi, akses menuju hotel ini tidak hanya satu arah saja, Jalan Jenderal Sudirman. Budi mengatakan, saat ini, mereka sedang pengerjaan satu rute lagi bagi kendaraan yang berada di Jalan Tuanku Tambusai untuk menembus dan memarkirkan kendaraannya di parkiran.

"Itu pokoknya sedang dalam pengerjaan akses dari jalan Nangka (Tuanku Tambusai). Di sana kan ada ruko, itu akan kita buat akses menuju hotel Evo kita ini,"tutupnya.

Percaya ke Tenaga Kerja Tempatan 

Budi Hartono menjelaskan, mereka lebih mempercayai tenaga kerja tempatan untuk bekerja di Evo Hotel. Evo Hotel merupakan hotel budget yang dimiliki Sanjaya Nusantara dengan mengedepankan pelayanan layaknya hotel bintang tiga. 

Klik Juga: Evo Hotel Usung Konsep Hotel Budget. Tertarik Menginap?

‎"Karena kami yakin, bangunan kosong ini dahulunya mampu memberikan kesempatan untuk membuka lowongan bagi warga lokal selain kesempatan bisnis," kata Budi Hartono.

Dengan dukungan lebih kurang 28 orang karwayan tenaga tempatannya, mereka yakin akan mampu bersaing dan mampu mengembangkan sayap di tengah ketatnya persaingan dunia perhotelan di kota Pekanbaru.


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline