Aktual, Independen dan Terpercaya

Bank Riau Kepri Undang Ketua BPK RI

Kepala-BPK-RI-sebagai-Pembicara-Utama.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bank Riau Kepri sebagai satu-satunya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dengan kategori sangat sehat, menggandeng BUMD-BUMD lainnya di Provinsi Riau untuk tumbuh kembang bersama-sama secara bsinis.  

Direktur Utama Bank Riau Kepri (Dirut BRK), Irvandi Gustari mengatakan, dalam rencana bisnis di tahun 2017 ini, tercantum bagaimana menguatkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau tersebut. 

"Bank Riau Kepri berinisiasi menyelenggarakan Seminar Nasional karena sejalan dengan niat BRK agar semua BUMD di Riau bisa maju bersama. Sebagai pembicara utamanya adalah Kepala BPK RI, Bapak Harry Azhar," tutur Irvandi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 20 Januari 2017. 

Baca Juga: Gubernur Andi Rachman Ajak Warga Riau Di Jakarta Besarkan Bank Riau Kepri

Seminar Nasional ini bertemakan Tata Kelola BUMD Seiring Peningkatan Transparansi Akuntabilitas Keuangan Negara serta Penandatanganan Fakta Integritas BUMD Se-Provinsi Riau, diselenggarakan pada Senin, 23 Januari 2017, di Ballroom Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri

Anak Wali Kota Pekanbaru 1981-1986, Ibrahim Arsyad ini mengatakan, penguatan UMKM ini juga bekerjasama PT Permodalan Ekonomi Rakyat (PER) dlm bentuk chanelling ataupun executing. "Tentunya dalam koridor sesuai ketentuan," tutur alumnus SMAN 8 Pekanbaru itu. 

Ia menjelaskan, Seminar Nasional ini akan dihadiri dihadiri para Bupati dan Wali Kota, serta kepala inspektorat di dua provinsi Riau dan Kepulauan Riau (Kepri).


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline